P3doBearAvatar border
TS
P3doBear
Pengalaman buruk preorder Mipad di Lazada.co.id
Tgl 8 april 2015 pukul 14.00 siang saya melakukan preorder mipad 16gb dengan menggunakan metode pembayaran kartu kredit bca sebesar 3jt dan sudah dinyatakan berhasil oleh pihak bca, tiba2 status pesanan saya hilang 2 jam kemudian, saya coba hubungi pihak lazada dan diterima bpk.bobby, singkat cerita bpk.bobby memberitahukan bahwa transaksi saya gagal dan akan divoid,ok saya terima.lalu saya minta solusi, bpk bobby menyarankan saya untuk mencoba kembali tapi menggunakan metode pembayaran yang berbeda, bank transfer, saya lakukan preorder kembali pukul 16.00 ternyata 2 jam kemudian status pesanan saya kembali hilang dan dana saya sudah terpotong untuk kedua kalinya, pagi ini saya menanyakankan kembali status pesananan saya lewat live chat dengan CS.irma dan transaksi pesanan saya kembali digagalkan, OMG dana saya sebesar 6 jt sudah disedot lazada.berikut screenshotnya :

Spoiler for bukti pembayaran:


Spoiler for 1:


Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:


inti ceritanya :
1.Pihak lazada tidak mau mengakui kesalahan sistem mereka yang menyebabkan dana saya tersedot padahal invalid trax, atau jangan2 itu disengaja agar duit2 orang yang terkena problem seperti saya bisa diputar 7-14 hari lumayan kan tuh kalo dari saya 1 orang aja dapet 6 jt kalo dikalikan 100-200 korban uda dapet 1M lebih
2.Menyalahkan koneksi internet pelanggan tidak stabil
3.CS LAZADA bernama Bobby seharusnya tidak menganjurkan saya untuk melakukan pengulangan transaksi dengan metode pembayaran yang lain, jelas2 sudah pasti digagalkan saya curiga ada indikasi kesengajaan
3.Kalau memang sudah tidak bisa preorder lagi kenapa sampai detik ini saya masih bisa melakukan transaksi preorder yang ujung2nya pasti digagalkan,apakah ini kesengajaan?kalau memang sudah tidak bisa ya ditutup aja
4.Di akhir pembicaraan CS irma sampai salah menyebut nama saya, apa sudah terlalu banyak yang komplain?bahkan tgl 8 sore saat saya mencoba telp ke CS sudah tidak bisa lagi rupanya terlalu banyak komplain tgl 8 kemarin
5.Saya pernah mengikuti flash sale baik di bh*nneka maupun di bl*bl*, di 2 tempat tersebut kalau stok sudah habis trax digagalkan dan dana cust tidak tersedot, di lazada justru sebaliknya..yang penting dana orang masuk dulu baru transaksi digagalkan belakangan
6.kenapa proses refund lama sekali 7-14 hari sejak diteruskan ke bagian finance?memangnya finance kalian kekurangan tenaga?

saya paham CS hanya operator, saya juga kasihan para CS lazada kerjanya dimaki2 terus, tapi kalau sistem transaksi lazada seperti ini kalian pasti dimaki2 terus.mohon tanggapan dari pihak lazada

0
10.4K
65
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan