KASKUS.UpdateAvatar border
TS
KASKUS.Update
Gan & Sis, Yuk Ikut KASKUS The Lounge Bersama BenQ, Gratis!
KASKUS The Loungeis Back Gan & Sis!





Setelah melalui mode hibernate emoticon-Big Grin, KASKUS The Lounge (KTL) kembali hadir di tahun ini Juragans! Dan pastinya ngga kalah seru sama KTL yang udah-udah dari KASKUS. Biasanya Agan & Aganwati pada ngapain di The Lounge? Diskusi? Curhat? Nanya-Nanya? Jawab-Jawab? Nah, kalau biasanya lo nongkrongin The Lounge di online, sekarang lo bisa nongkrongin The Lounge secara offline Gan!

Buat Agan & Aganwati yang masih bingung sama celotehan TS, cekidots!

Spoiler for All About KASKUS The Lounge:


KTL Pertamax KASKUS di tahun ini mau ngajak para Kaskuser, khususnya Aganwati nih. Kenapa mesti Aganwati? Pastinya di bulan April ini kita memperingati Hari Kartini yang jatuh setiap 21 April. Eitss, tapi jangan khawatir dulu GanSis, Agan-Agan yang mau nemenin pacar/gebetan/adik/kakak/mama/temen atau cuma mau nimbrung sendiri juga boleh kok emoticon-Big GrinSoalnya keseruan KTL ini boleh dirasain siapa aja!

Mau tau kira-kira keseruan apa yang ada di KTL kali ini?


Quote:


Udah setuju dong ya pasti Aganwati, kalo cantik itu ngga hanya di luar, tapi dalemnya juga musti cantik. Nah KTL kali ini mau membahas tentang apa sih arti 'Beauty' yang sebenarnya buat Aganwati, dengan mendatangkan para Narasumber yang Cantik & Komunitas KASKUS yang keren!





Quote:


GanSis mau ikut? Gini caranya
emoticon-Request


Quote:


Yuk Kaskuser, ikut berpartisipasi dalam acara KASKUS yang bermanfaat banget ini. Pasti banyak banget Aganwati yang butuh tips biar kelihatan cantik luar dalem dari ahlinya, kan. Buat Agan yang mau dateng ke acara ini juga ngga ada salahnya, ilmunya bisa dibagi ke temen-temen cewe biar Agan kelihatan semakin smart di mata kaum hawa emoticon-Ngakak (S)


Lots of Love Kaskuser!
Diubah oleh KASKUS.Update 10-04-2015 06:38
zharki
zharki memberi reputasi
1
76.2K
737
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan