Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

donjuanscAvatar border
TS
donjuansc
[HOT NEWS] Vin Diesel Bocorkan Rahasia Tentang Fast & Furious 8
Assalamualaikum Wr. Wb.

Semoga aja ga emoticon-Blue Repost



Vin Diesel Bocorkan Rahasia Tentang Fast & Furious 8




Beberapa Archireaders mungkin telah menyaksikan secara langsung bagaimana euforia film Fast & Furious ke-7 yang diklaim sebagai sekuel terakhir Fast & Furious. Namun kabar mengejutkan lainnya datang dari Vin Diesel. Beberapa waktu lalu, aktor dengan badan kekar dan suara berat ini memang terlihat sedang sibuk-sibuknya mempromosikan sekuel Fast & Furious 7. Namun animo yang besar dari penonton setia tidak dapat membuat Vin Diesel menyembunyikan kegembiraannya juga.



Ia sedikit memberi bocoran tentang sekuel lanjutan dari Fast & Furious 7 di tengah-tengah perbincangannya dengan sang host pada acara talkshow ‘Jimmy Kimmel Live’. Tepat saat mereka membahas karakter Kurt Russel sebagai agen misterius yang berperan pada film Fast & Furious 7, Vin Diesel sedikit memberi gambaran tentang kehadiran karakter Kurt Russel pada sekuel berikutnya yang akan memberikan peran lebih banyak baginya dalam plot sekuel lanjutan tersebut.



Vin Diesel atau yang lebih dikenal dengan nama Dominic Toretto di dalam sekuel tersebut juga membocorkan rahasia lokasi yang akan digunakan pada Fast & Furious berikutnya. Adalah New York, kota yang berisi kerumunan orang-orang serta hiruk pikuknya di pusat keramaian adalah tempat dimana Fast & Furious 8 akan direncanakan selanjutnya. Jadi jika Archireaders menganggap kombinasi mobil-mobil & gedung-gedung pencakar langit di Abu Dhabi sangat mengagumkan pada Fast & Furious 7, tunggu saatnya ketika para jagoan ini mengepulkan asap ban nya di langit Manhattan pada sekuel selanjutnya.



Sumber : speedcreed.net

0
6.5K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan