Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anurixAvatar border
TS
anurix
[Event] SPECIAL Standup Comedy Show Main Mata (MARI INSYAF - MARI TERTAWA)


Sabtu, 13 Juni 2015, 17:00 WIB
Venue: GOR UNY Yogyakarta


Tiket Online: http://bit.ly/mainmataevent

HTM:
Bola Mata (VVIP) Special Benefit: Call/Email Only to mainmataevent@gmail.com / 0812 6060 6861
Mata Kanan/Kiri (VIP): IDR 100.000
Bulu Mata: IDR 80.000
Mata-Mata: IDR 50.000

Layout:


SPECIAL Standup Comedy Show Di jogja Dengan menghadirkan Komika-komika Nasional Yang akan membawa konsep Bertema “MAIN MATA”, yaitu MARI INSYAF - MARI TERTAWA. Show ini menceritakan mengenai perjalanan beberapa karakter orang yang dulunya mempunyai sifat buruk seperti Pemberontak, Mahasiswa Nakal, Dukun Palsu, Provokator, Pemakai Narkoba, Preman, Playboy, Maling, Penggerak masa Tawuran atau lainnya (sesuai improvisasi materi dari comic), yang akan Mendadak insyaf untuk memasuki bulan suci ramadhan dan akan di ceritakan kedalam materi Standup Comedy nya. Semua karakter diatas akan diperankan langsung oleh COMIC yang menjadi bintang tamu di Standup Comedy Show “MAIN MATA” ini. Selain materi yang lucu sesuai karakter comic yang ada,di show ini juga akan memberikan banyak pesan moral untuk audience.

FRESH MATERI STAND UP LUCU AKAN KAMU SAKSIKAN DARI : @benidictivity @muktientut @hifdzikhoir @bintangbete @Mongol_Stres @muhadkly dan ditutup dengan penampilan @pandji

Dengan tata panggung yang Maksimal juga Di pandu juga Oleh MC @anang_batas & @awangizm bersama THE BAND KECIL yang membuat suasana SPECIAL di MAIN MATA semakin gokil.
Diubah oleh anurix 06-04-2015 15:05
0
1.6K
3
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan