Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deepeyesAvatar border
TS
deepeyes
Support game ane dung, buat ikutan Indiescrashe3 :D
Allo gan, ane lagi bikin game Gunner Fury - Naval Combat Simulation RTS, maksud nya game Kapal Perang laut dengan gaya RTS (strategy) dan Simulasi. Yang arti nya game strategi ini berada di tengah lautan dengan mengunakan Kapal Perang berbagai kelas, berbagai senjata dan berbagai perlengkapan dengan sepsifikasi, fungsi seperti aseli nya.

Apa yang membuat game ini istimewa ?
1. Unit: Game ini memiliki fondasi Unit Kapal perang yang di bagi dalam 3 kelas. Yaitu Corvette, Destroyer dan Battle Cruiser. Tiap unit memiliki kapasitas seperti jumlah senjata, kecepatan dan teknologi yang di pakai di dunia nyata (real application).
2. Control: Tidak seperti umum nya game RTS yang menggunakan fitur click location untuk memerintahkan unit bergerak, di Game ini player menggunakan Lever yang berfungsi seperti Setir Kemudi seperti mobil untuk merotasi arah kapal. Tiap kapal memiliki 3 pilihan kecepatan, Stop, Move dan Fast.
3. Weapons: Tiap unit di game ini, misal nya Battle Cruiser, memiliki 3 meriam besar. Tiap senjata bisa di kendalikan secara tersendiri, arti nya 1 kapal bisa membidik 3 target sekaligus yang tidak di miliki unit di game RTS umum nya, yang mengutamakan 1 unit menyerang 1 target. Selain itu Tiap unit di game ini memiliki missile launcher yang memiliki keunikan tersendiri di bandingkan game RTS pada umum nya, yaitu 1 launcher di lengkapi dengan tombol launch sesuai dengan jumlah missile yang di miliki, arti nya player bisa dengan bebas memilih berapa missile yang akan di luncurkan sesuai dengan target yang akan di hancurkan, misal nya luncur kan 2 missile dari 16 missile yang ada dan luncurkan 4 missile susulan untuk sasaran yang lain.
4. Counter Measure: Fitur penting yang hampir tidak ada di RTS di pasaran. Fitur ini berfungsi untuk mengalihkan sasaran missile musuh ke tempat lain dengan meluncurkan decoy atau flare yang mampu mengacaukan missile pengincar panas ke tempat lain. Selain itu juga tersedia fitur Decoy Torpedo yang befungsi untuk mengalihkan Torpedo Musuh ke arah lain dengan menggunakan umpan.
5. Radar: Pada umum nya di Game RTS, radar berfungsi untuk mencari lokasi musuh. Di game ini, sesuai dengan dunia nyata, radar hanya memantulkan informasi pantulan radar dari berbagai objeck di kejauhan, bukan mengenali musuh atau teman. Hal ini akan memberikan kesan tersendiri apakah yang terlihat di layar ini teman atau musuh, untuk mengetahui nya player harus mendekati temuan di radar sebelum bisa menyerang.

Spoiler for Gambar 1:

Spoiler for Gambar 2:


Konsep game ini sudah memasuki tahap Working Prototype, bisa di download di sini. Informasi lebih lengkap ada di sini.

Spoiler for Video Gameplay 1:

Spoiler for Video Gameplay 2:


Nah, kebetulan ada event Indiescrashe3yang lagi nyari nominasi indie games buat ikutan E3. Ini ane quote dari website nya:

Quote:


Untuk memberikan support, agan dan aganwati bisa melakukan nya melalui link Support. Sebelum nya thanks banget buat dukungan nya, moga aja nama Indonesia bisa melesat ke E3emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh deepeyes 08-04-2015 07:48
0
3K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan