Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

me9araAvatar border
TS
me9ara
INDAHNYA BUMI PERTIWI
MALAM GAN kadang kita hobynya maen ke tempat wisata umum dan sumpek tiap liburan, Kenapa kagak nyoba pulau-pulau kecil atau pantai yang masih blum banyak pengunjungnya... setidaknya ga seramai bali pas liburan. cekibroootemoticon-I Love Indonesia (S)


KEPULAUAN KEI


Penduduk kepulauan ini atau nuhu Evav, atau sering disebut sebagai kepulauan Kei merupakan aset berharga bangsa. Kei sendiri adalah sebutan dari zaman Hindia Belanda. Kepulauan ini terletak di selatan jazirah Kepala Burung Irian Jaya, di sebelah barat Kepulauan Aru, dan di timur laut Kepulauan Tanimbar. Kepulauan Kei terkenal karena keindahan pantai-pantainya seperti pantai Pasir Panjang. pasir-panjang



Pantai Panjang


Gua Hawang di letvuan


dua pulau kecil.



Pantai Klayar




Pantai ini terletak di Pacitan, Jawa Timur dan berbatasan dengan Wonogiri, Jawa Tengah. Tepatnya berada di desa Kalak, kecamatan Doonorojo, Kabupaten Pacitan. Jaraknya sekitar 40 km ke arah barat dari kota Pacitan. Pantai ini masih segaris dengan Pantai Teleng Ria yang sudah dikelola sebagai tempat wisata terlebih dahulu. Klayar adalah pantai eksotik dengan hamparan pasir putih, batu karang yang menyerupai Sphinx, karang bolong, seruling laut dan air mancur alami setinggi 10 meter. Pantai ini terbilang masih sangat sepi, dan hanya akan terlihat beberapa nelayan yang sedang melaut. Hamparan pasir putih membentang dengan ombak sejernih kristal memecah di bibir pantai,dan diapit bukit-bukit karang di kanan dan kirinya.
find : http://www.surgatraveller.com

PULAU SAMOSIR

Merupakan pulau vukanik yang terletak di tengah danau toba, pulau ini terlihat sangat cantik dengan dikelilingi danau toba. bila kita ingin ke pulau Samosir dapat menaiki kapal feri maupun lewat darat nyaitu dengan melewati Pangururan. banyak tempat wisata di kepulauan Samosir yang dapat kita kunjungi seperti kecamatan Onan Rungu dengan pantai Lagundi. Gunung Pusuk Buhit, yang merupakan asal mula suku batak. dan masih banyak lagi.

Pulau Samosir : Wisata Alam Yang Indah dan Natural

Letak pulau Samosir


Pulau Samosir

Penampakan pesona Samosir





PULAU SINGKEP dsb for lengkap chek di sini gan ; https://kangsas.wordpress.com/2015/0...-bumi-pertiwi/

emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
goeltom25338186
goeltom25338186 memberi reputasi
1
2.2K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan