Biroe22Avatar border
TS
Biroe22
Vita, satu nama sejuta cerita.........
Haii,apa kabarmu disana,kuharap kamu baik2 saja……5 tahun yang lalu disat kita pertama x bertemu,namaku vita,kamu siapa?? itu kata2 yg pertama x terucap dr mulut mu,wajahmu ayu,kulitmu agak gelap,tp senyuman mu yg natural itu membuat ku jatuh cinta saat pandangan pertama,mungkin terkesan gombal buat para wanita,tp memang itu yg aku rasakan. Setelah perkenalan itu komunikasi pun berjalan lancar,2 bulan setelah perkenalan itu akhirnya kita pun resmi berpacaran,aku adalah kekasih mu yg paling baik,itu ucapmu dulu. Waktu ke waktu hubungan kita semakin erat,semua kita lalui bersama,selama 1 tahun kita jalani nyaris tanpa duka,selalu penuh dengan canda tawa.

Februari di tahun itu,mungkin awal cerita kelabu antara aku dan vita,berawal dari keisengan ku ingin telpon teman dekat nya,dan akhirnya aku pun tau siapa vita sebenarnya,vita yang kusayangi selama ini ternyata sudah bertunangan,aku sangat shock mendengar kenyataan itu bahwa aku adalah yang kedua,vita yg manis,baik dan lugu itu ternyata akan segera menikah,ya menikah,tetapi bukan dengan aku. Seperti tercabik2 rasanya mendengar cerita yang ku dengar dari sahabat dekat nya. Malam itu juga aku telpon vita dgn penuh amarah dan kebencian,akupun bersumpah tidak akan pernah memaafkan nya sampai kapan pun,karena dy yang telah menghancurkan harapan ku,dia pun hanya berucap “maafkan aku yahh,kalau blh aku memilih aku pasti akan memilih kamu sebagai pendamping hidup ku,tapi aku nggak punya pilihan,dia adalah pilihan orang tua ku,dan itu alasan nya mengapa aku selalu melarang kamu untuk ke rumah”. Dia pun lalu bercerita ttg calon suami nya,seorang pria mapan dan mempunyai jabatan di kantor tempat nya bekerja,dia menangisi keputusan orang tua nya,tapi dia pun nggak bisa berbuat apa2,dia hanya menangis pada saat itu,yang membuat akumemaafkan nya,entah krn memang krn cinta ku yang terlalu besar atau krn aku yang terlalu naïf menyadari bahwa aku dikhianati,entahlah yang jelas malam itu akhirnya terkuak siapa vita sebenarnya. Hubungan kita akhirnya terus berlanjut malah terbilang makin erat,aku berusaha masa bodo dengan status nya dia yang merupakan tunangan orang,aku masih berharap dia akan menjadi milikku sepenuh nya suatu saat nanti,entah kapan………

Vita semakin hari semakin membuatku cinta kepadanya,dia betul2 sosok wanita yang sempurna buatku,terlepas dia adalah calon istri dr orang lain,dia tetap yang terbaik. Akhirnya saat yang harus membuat kita berpisah datang juga,yup hari pernikahan nya dengan calon suami pilihan orang tua nya,dan aku pun pernah berjanji tidak akan pernah mengganggu wanita yang sudah bersuami,mungkin ini memang takdir Tuhan yang mengharuskan aku pisah dengan nya,jujur hati ini berat untuk melepaskan semuanya,semua kenangan yang aku lalui bersama vita. Kuhapus semua percakapan ku bersama nya,kuhapus kontak nya dr hp ku,berharap aku bisa melupakan semua kenangan bersama nya,tapi trnyata aku salah,semakin keras aku berusaha semakin berat buat ku menghapus kenangan bersama nya. 5 tahun berlalu,beberapa wanita telah mengisi hidup ku,tapi tidak ada satu pun yang bisa menggantikan posisi vita,ya vita gadisku yang pernah mengisi hari2 ku,wanita bersahaja,cantik,dan penuh misteri.

Vita,dimanapun kamu berada sekarang,ku harap kamu selalu bahagia dan baik2 saja,terima kasih atas kenangan indah yang kita lalui,terima kasih atas senyuman mu,karena aku tidak perlu mati untuk melihat surga.

Dari lelaki yang pernah mencintaimu.
Diubah oleh Biroe22 23-12-2014 02:57
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan