an268Avatar border
TS
an268
[NGILER] Makanan Bogor yang Wajib Agan Coba!
emoticon-armySEBELUM BACA emoticon-army


emoticon-Cendol (S)SELAMAT SIANG AGAN-AGANWATI SEMUANYA!!emoticon-Cendol (S)

Seperti biasa, mendekati jam makan siang gini ane bakal share tentang makanan-makanan dari sumber ane, yang pastinya bakal bikin ente-ente pada ngiler dan makin laper hahah tapi tenang aja.. berhubung ane anaknya baik banget, ane juga bakal kasih tau dimana ente-ente bisa belinya!



Kali ini kita bakal cek makanan enak apa aja yang bisa kita santap di BOGOR! Mungkin bagi agan-agan yang tingal daerah Bogor atau sering ke sana, bisa tambah-tambahin lagi nih listnya. Yuk yuk kita cek!


1. Sop Duren


Dari namanya mungkin kamu agak kurang ngeh, apa sih sop duren ini. Sop Duren bukanlah seperti sop yang selama ini kamu kenal. Sop Duren adalah es duren yang dipadupadankan dengan banyak makanan lain, seperti kacang ijo. Enak banget nih.

Spoiler for Lokasi:



2. Surabi Duren


Entah ada apa orang Bogor dengan Duren, yang jelas variasinya banyak banget. Makanan lain yang jadi favorit adalah Surabi Duren. Cocok buat yang pengen makan-makan lucu tanpa harus keluar banyak.

Spoiler for Lokasi:


Quote:



3. Lapis Talas


Kelihatan lezat banget ya? Aslinya emang rasanya mantep banget kok. Makanan ini tergolong baru dan dengan cepat menjadi tren buat anak muda Bogor. Warnanya bisa macem-macem dan variasinya juga cukup unik. Kalo mau manis-manis Lapis Talas pilihan yang tepat.

Spoiler for Lokasi:


Quote:



4. Roti Unyil


Apa lagi nih Roti Unyil? Roti yang satu ini gak ada hubungannya dengan karakter yang disukai anak-anak tahun 80an. Roti ini adalah roti manis berukuran mini yang kelihatan imut. Isinya bisa apa aja, bisa selai coklat, fruit mix, abon, selai kacang, keju atau sesuai selera.

Spoiler for Lokasi:



5. Toge Goreng


Meskipun namanya toge goreng, makanan yang satu ini sebenernya isinya bukan toge digoreng doang. Toge goreng adalah perpaduan tahu, toge dan ketupat dengan bumbu khusus. Harganya relatif mahal, tapi dijamin bakal puas setelah makan.

Spoiler for Lokasi:


Quote:


Bikin ngiler nggak sih? WHAAA! udah jam 12 nih! Yuk makan yuk~~~
emoticon-Ketupat


Quote:



Spoiler for Bonus Buat Agan:


Jangan lupa gan!!


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Diubah oleh an268 10-04-2015 03:51
0
20.4K
257
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan