onlygirl13Avatar border
TS
onlygirl13
SUKA ATAU TIDAK SUKA, DUNIA SAAT INI BERADA DI TANGAN TRILIONER INI.



"Kami rakyat Perancis yakin bahwa kami mengetahui tentang segala bentuk kekuatan yang ada di alam semesta. Namun kami tak tahu apapun mengenai pria-pria yang bahkan publik saja tak mengetahui identitasnya itu. Mereka lebih kuat dari Caesar, bahkan Napoleon sebab merekalah yang mengendalikan dunia. Para pria ini menguasai ibukota negara-negara di dunia, mengendalikan tokoh-tokoh pemerintahan, memanipulasi nilai tukar mata uang, serta mengobarkan dan memadamkan berbagai bentuk evolusi"

Stephane Lausanne, editor surat kabar La Matin Paris 6 Januari 1923


Kisah Keluarga Rothcshild
Mayer Amschel Rothschild adalah seorang keturunan Yahudi yang memiliki lima orang putra;
1. Anselem Mayer, lahir tahun 1773 dan menikah dengan Eva Hannau.
2. Salomon Mayer, lahir tahun 1774 dan menikah dengan Caroline Stern.
3. Nathan Mayer, lahir tahun 1777 dan menikah dengan Hannah Levi Barnet Cohen pada tahun 1806.
4 Karl, lahir tahun 1788 dan menikah dengan Adelaide Herz.
5. Jacob (James), lahir tahun 1792 dan menikah dengan keponakannya Betty, putri dari Salomon, saudara kandungnya.

awalnya, Mayer Amschel Rothschild hanya soerang tukang kredit dan penjual barang-barang bekas, tetapi karena kegigihan dan kelicikannya berhasil membawa dia kepada tampuk kekuasaan tertinggi di dunia aristokrasi. Keluarga ini bukanlah keluarga yang meraup kekuasaan dengan bermodalkan penampilan necis dan tutur kata halus sebagaimana yang dilakukan oleh orang-orang Irlandia pada umumnya. Anggota keluarga ini adalah para penguasa bertampang buruk dan berperilaku kasar. Putra-putranya pun hanya sempat mengenyam pendidikan dasar yang didapatkannya di Sinagog sebab kaum Yahudi yang tinggal di Frankfurt pada saat itu hanya boleh memperoleh hak yang sangat terbatas untuk mengenyam pendidikan. Selain memiliki Putra, Mayer Amschel juga memiliki lima putri, yang sama sekali tidak diberi kesempatan untuk menjalankan kegiatan usaha keluarga mereka ataupun mendapatkan untung dari dirinya. Mereka benar-benar "disingkirkan" dari dinasti keluarga Rothschild. Kebanyakan dari mereka dinikahkan melalui jalan "perjodohan" yang nantinya bakal menguntungkan dan menguatkan dinasti dan keturunan mereka. Singkat kata, putri2 Rothschild hanya dijadikan sebagai "alat dagang" yang akan dinikahkan dengan para pejabat, penguasa atau bahkan raja2 pada zaman itu untuk memperkuat Dinasti Rothschild.


Perang, Penyakit dan Wabah yang Sengaja disebarkan agar dapat Mengontrol Lajunya Tingkat Populasi Dunia.
Bertrand Arthur William Russell, adalah seorang filsuf dan ahli matematika ternama Britania Raya dan merupakan salah satu anggota Illuminati dan Komite 300 yang memiliki pengaruh yang kuat di antara kaumnya, memiliki pendapat bahwa Perang dapat mengurangi populasi. Di mata Komite 300, dunia ini telah dipadati oleh begitu banyak manusia. Mereka menghabiskan sumber daya alam dunia dengan laju yang sangat mengerikan. Solusinya, ujar Russell, adalah dengan cara menyingkirkan makhluk yang disebut dengan "pemakan tak berguna." Mereka harus dimusnahkan secara berkala. Sepuluh juta orang yang tewas dalam Perang Dunia I itu tidak cukup untuk memuaskan Russell. Selanjutnya ia mengutarakan ide bahwa wabah penyakit dan pandemi harus disebarkan secara berkala untuk memusnahkan lebih banyak lagi "pemakan tak berguna" yang telah melarikan diri dari perang. Wabah AIDS sengaja disebarkan dengan harapan bahwa virus itu akan mampu membasmi jutaan orang yang menjadi penyebab "kelebihan penduduk"
Kaum elit telah menemukan cara untuk menghindarkan anggota kelompok mereka dari wabah penyakit, misalnya keberhasilan mereka untuk menangkal wabah pandemi Hitam (Black Plague pandemic) di Abad Pertengahan. Kaum elit juga memiliki dinas militer terlatih yang mampu dengan mudahnya membasmi prajurit yang dikerahkan rakyat. Jika berhadapan dengan pasukan rakyat, dinas militer kaum elit juga lebih piawai dalam menyusun taktik pertempuran, sebagaimana tertuang dalam catatan milik Presiden G.W Bush dan Wakil Presiden Richard Cheney. Analisa ini tidak hanya berlaku terhadap suatu bangsa saja, namum dapat juga diterapkan terhadap kondisi bangsa manapun. Mengerikannnn ya gannnn emoticon-Takut (S)


Kematian Mantan Presiden Amerika Abraham Lincoln yang telah direncanakan
Pemisahan Amerika Serikat menjadi dua federasi telah diputuskan oleh the High Financial Powers of Europe jauh sebelum meletusnya Perang Sipil. Kekuatan yang dimiliki oleh Amerika membuat para banker tersebut merasa terancam. Mereka khawatir jika seluruh negara bagian Amerika dipersatukan maka rakyat Amerika akan memperoleh kemerdekaan ekonomi dan finansial. Hal ini jelas-jelas mengancam dominasi mereka. Keluarga Rothschild mengeluarkan gagasannya. Mereka melihat peluang emas yang akan mereka peroleh jika mampu memecah belah dua kekuatan demokrasi yang baru berkembang. Mereka menawarkan dana pinjaman kepada kedua kubu republik yang masih berjuang untuk menemukan jati diri itu.
Lincoln sama sekali tak pernah mengendus rahasia ini. Lincoln adalah seorang presiden yang anti-penjajahan dan ia dipilih menjadi Presiden Amerika Serika karena prinsipnya itu. Dan karakternya yang seperti itu menghalanginya dari kemungkinan untuk membela salah satu pihak (kerennnn emang ni Presiden. salah satu Presiden favorit aneeee emoticon-Kiss (S) ). Pada saat kekuasaannya siap untuk dijalankan, Lincoln menyadari bahwa para pemodal yang jahat dari Eropa, keluarga Rothschild, menginginkan agar ia bertindak sebagai pelaksana rencana jahat yang telah mereka susun. Dalam sekejap bagian Selatan dan Utara negara ini dihancurkan. Para Pemodal dari Eropa itu menginginkan agar pemusnahan itu dilakukan dalam waktu secepatnya agar mereka dapat segera mengeruk keuntungan darinya. Kepribadian Lincoln mengagetkan mereka. Mereka pikir mereka mampu mengendalikan sang penebang kayu ini dengan mudah. Pada awalnya Lincoln memang tidak melawan kehendak mereka, namum kemudian hari Lincoln berhasil mengendus rencana mereka dan dengan segera menyadari bahwa para pemberontak dari Selatan bukanlah musuhnya yang sebenarnya. Musuh yang sebenarnya mampu mengancam keselamatannya adalah para pemodal itu. Ia tidak melakukan perlawan terbuka kepada para pemodal itu. Yang dilakukannya hanyalah mengamati perkembangan rencana yang mereka susun dari hari ke hari. Ia belum memiliki keinginan untuk membocorkan rencana itu sebab ia khawatir jika publik akan memberikan reaksi yang berlebihan.
ia memutuskan untuk mengenyahkan para banker internasional itu dengan cara menciptakan sistem kredit bagi rakyatnya. Negara diperbolehkan untuk meminjam dana dari rakyatnya tanpa melalui perantara. Ia tak pernah mempelajari ilmu keuangan namun instingnya yang hebat telah mengajarkan kepadanya bahwa sumber kekayaan negara berasal dari kerja keras dan sumber daya ekonomi yang disumbangkan oleh rakyatnya.Ia bersikeras untuk menolak pinjaman dana dari para banker internasional itu. Kongres memberinya hak untuk menggunakan dana pinjaman dari rakyat dan sebagai imbalannya rakyat akan mendapatkan saham perusahaan milik negara. Dengan senang hati bank-bank daerah mendukung programnya tersebut. Rakyat Amerika Serikatpun terbebas dari rencana licik para banker internasional itu. Mereka yakin bahwa Amerika Serikat mampu untuk membebaskan diri dari cengkeraman para pemodal jahat itu. Dengan segera hari kematian Lincoln ditentukan. Pria fanatik semacam ini memang harus diberangus (pikir mereka). Tak ada satupun orang di Amerika Serikat yang memiliki pengaruh sebesar Lincoln. Sepeninggalnya, para banker internasional inipun mencari "boneka pengganti" yang akan membantu mereka dalam menaklukkan dunia. Ia mengintimidasi boneka-bonekanya dengan bank, kekayaan dan kekejaman yang mereka miliki. Para pemodal itu akan segera menguasai seluruh sumber daya ekonomi yang dimiliki oleh Amerika Serikat. Mereka akan menggunakan sumber daya ekonomi itu untuk menghancurkan peradaban dunia. Mereka tak segan-segan untuk melibatkan negara Kristen dalam peperangan dan malapetaka serta menempatakan dunia dalam genggaman tangan mereka.



Mayer Amschel Rothschild



Salomon Mayer



Nathan Mayer




Karl




Jacob




Source: Rothschild Dinasty by Dr. John Coleman



semakin ngeri gan dunia jaman sekarang emoticon-Takut (S)
mudah2an infonya bermanfaat emoticon-Kiss (S)
cuekin aja kalo trit ane ga disukain jangan dikasi emoticon-Bata (S) emoticon-Malu (S)
maaf bagi agan2 yang tadi ngeliat "blank space" emoticon-Malu (S)




Diubah oleh onlygirl13 08-04-2015 07:13
0
18.6K
155
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan