Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

firakusAvatar border
TS
firakus
Cekidot.... Kedua Bapak ini Bakalan Membuat Agan & Sista Terharu dan Salut
Hello gans... ijinkan ane mengumbar unek unek yang ada di hati dan kepala ane, kali ini ada 2 potret kehidupan yaitu bapak bapak yang beberapa hari lalu ane temuin di lokasi yang berbeda. Bapak ini tak sengaja ane ketemu ketika ane sedang jalan-jalan santai bersama istri tercinta. dan mungkin ini sudah rejeki buat ane untuk ketemu dengan orang yang seperti ini sehingga ane jadi sadar dan teringat akan betapa pentingnya untuk selalu semangat dan bersyukur kepada Tuhan YME.


Emang Bapak-Bapak Siapa sih gan ..?


Sebenarnya ane juga kurang tahu jelas dengan latar belakang si bapak ini gan, namanya juga ketemu nggak sengaja ketika ane jalan naik montor bersama sang istri ane. ini dia gan Bapak-Bapak Yang mampu membuat hati ane terenyuh.. Pyyiuhhhhh....

Quote:


Quote:


Pyiuuuhhhhh.. Menyentuh Banget Gan...

Dalam hari yang bersamaan tersebut, ane sudah mendapat rejeki yang tak terkira gan.., dengan dipertemukan dengan Kedua Bapak tersebut di atas. Dan sesampainya ane di rumah, sempat ane renungkan dan ternyata betapa perasaan ane bercampur aduk gan menjadi satu, Banyak Pelajaran Yang bisa ane petik dari pertemuan tersebut.

Quote:



Cukuplah gan, ... ampe berkaca ane nulis thread ini, sekedar share aja buat agan dan sista semuanya. dan mungkin temen kaskuser yang lain ada punya pengalaman yang lain gan? silahkan di share dimari agar rekan kaskusers yang lain bisa membacanya.
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.8K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan