Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aripokeyAvatar border
TS
aripokey
POLISI LANGSUNG MAIN TEMBAK padahal SALAH TANGKAP,,untung meleset,, PRAY FOR ROBIN
Polisi sekarang maen tembak2 aja..
Untung Meleset Si korban menunduk,, coba klo kena??? ALMARHUM dah..







coba perasaan ente gimana?? emoticon-Kagets
Shock kagak?? lagi manasin mobil tiba-tiba ditembakin polisi
tau sendiri di daerah koja tuh seremnya kaya apaan coba??
abis gitu korban babak belur di hajar polisi.. kasian ya si robin...

nih artikel yang dimuat liputan 6
sumber

Liputan6.com, Jakarta : Malang menimpa Robin Napitupulu (26), yang menjadi korban salah tangkap anggota Polsek Tanjung Duren, Jakarta Barat. Robin luka parah di kepala dan harus menerima 20 jahitan. Belum lagi kondisi mobil Toyota Rush hitam miliknya yang bolong-bolong penuh 4 lubang tembakan polisi semalam. Robin disangka anggota komplotan pencurian mobil.
"Peristiwanya terjadi semalam, usai Robin nonton bola di rumah pacarnya di kawasan Koja (Jakarta Utara)," kata kakak kandung R, Ostin Napitupulu dalam perbincangan dengan Liputan6.com, Minggu (13/10/2013).
Peristiwa bermula saat Robin usai menonton laga sepakbola timas U-19 Indonesia melawan Korea Selatan di kediaman kekasihnya, di kawasan Koja, Jakarta Utara. Mobil Toyota Rush hitam bernomor polisi B 1946 KOR yang ditunggangi Robin diparkir di depan gang menuju rumah kekasihnya.
"Gangnya sempit, hanya cukup satu mobil. Jadi, Robin parkir di depan mulut gang. Dia juga biasa parkir di depan situ. Warga setempat juga pada kenal Robin. Soalnya sering ke situ," ungkap Ostin.
Sekitar pukul 22.00 WIB, usai menonton bola, Robin pun memanaskan mobilnya. Tiba-tiba datang mobil berwarna putih dan langsung sekejap ada 2 polisi turun dari mobil. "Polisi keluar dari mobil dan main tembak aja. Kaca mobil bolong-bolong. Ada sekitar 3-4 tembakan. Untung saja adik saya nunduk," ujar Ostin.
Karena panik dan refleks, Robin langsung menggeber mobilnya. Kabur sambil tancap gas. Robin tidak serta-merta kabur, tapi keliling di kawasan perumahan di lokasi kejadian. Di sepanjang itu, Robin diteriaki maling. "Entah yang neriaki itu polisi atau warga. Mobilnya juga sempat dilempari warga," jelas Ostin.
Robin pun bingung akhirnya memutuskan untuk kembali ke lokasi asal. Berharap, ada warga yang mengenal dan menyelamatkannya. Benar saja, saat berhenti ada tukang tambal ban yang mengenalnya. Robin nyaris diamuk massa. Polisi yang mengejarnya pun membawa Robin ke kantor Ketua RW setempat.
"Selama di kantor Ketua RW, adik saya dipukuli oleh 2 polisi. Pakai gagang pistol," kata dia. Robin saat ini masih menjalani perawatan di RS Pelabuhan, Jakarta Utara. "Dia dapat 20 jahitan di kepala." Bagaimana versi polisi? Baca: Kronologi Versi Polisi. (Ism)


sumber2 lain:

http://news.liputan6.com/read/719044...mbakan?wp.news
http://news.liputan6.com/read/719032...bakan-ke-mobil
http://news.liputan6.com/read/719009...r-versi-polisi
Salah Tangkap dan Aksi `Koboi` Anggota Polri


Diubah oleh aripokey 13-10-2013 21:15
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
9.1K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan