Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

krupuk.alotAvatar border
TS
krupuk.alot
Rachmawati hingga ke luar negeri cari rekening Jokowi
MERDEKA.COM. Adik Megawati Soekarnoputri, Rachmawati Soekarnoputri mengklaim memiliki bukti kalau Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) punya rekening di luar negeri. Rachmawati mengklaim dirinya bersama Progres 98 menelusuri langsung sampai ke luar negeri.

"Bukti rekening Jokowi di luar negeri itu datanya hasil penelusuran sendiri ke negara luar," kata Rachmawati di kediamannya di Jati Padang, Jakarta Selatan, Rabu (15/10).

Rachmawati pun mengklaim kalau hasil temuannya itu valid. "itu sangat valid," katanya.

Sebelumnya, Rachmawati Soekarnoputri dan kawan-kawan melaporkan Jokowi atas dugaan korupsi dan kepemilikan rekening di luar negeri kepada pimpinan DPR. Putri Bung Karno itu diterima langsung oleh Wakil Ketua DPR Fadli Zon.

"Kita akan undang dalam minggu ini untuk membicarakan kenapa kasus tersebut tidak ditindaklanjuti setelah ada laporan dari Rachmawati Soekarnoputri," kata Fadli Zon.

Laporan Rachmawati Soekarnoputri itu, berupa dugaan korupsi yang dilakukan oleh Jokowi terhadap Transjakarta dan rekening di luar negeri. Rachmawati Soekarnoputri melaporkan Jokowi ke DPR, Kamis sore (9/10).

"Laporan Rachmawati Soekarnoputri dan kawan-kawan saya yang menerima langsung dan akan kita bahas," katanya.

sumber

Quote:


Kalo mmang bnar jokowi korupsi, pasti ada data nya ... dan itu tdk main2, harus ditindak lanjuti kebenarannya, dan knapa kasus trsebut tdk ditindak lanjuti, dan kalo memang stelah diproses trnyata jokowi brsih maka Rahmawati hrus brani bertanggung jawab atas laporannya karna telah mencemarkan nama baik Calon RI 1


Diubah oleh krupuk.alot 15-10-2014 09:21
0
6.6K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan