cp8Avatar border
TS
cp8
Antara Game dan Cinta
Antara Game dan Cinta ( Shin no ai no monogatari )



Dengan nama Tuhan Yang Maha ESA , gw memulai thread ini emoticon-Big Grin
Sebenarnya Ini Thread gw yang lain, karena ngerasa ada yang kurang makanya gw rewrite lagi emoticon-Big Grin
Sebenarnya udah lama sih gw kepingin berbagi tentang keseharian gw, tapi karena gw ngga terlalu pandai menulis, gw memendam keinginan itu sampe sekarang emoticon-Hammer . Baiklah pertama tama saya mohon maaf karena memakai id klonengan, soalnya teman teman ane banyak yang ngaskus juga. emoticon-Big Grin ngga enak ntar jadinya.
Pertama sebelum memulai cerita, gw akan menjelaskan mengenai judul, “Antara Game dan Cinta”, simpel memang, tapi dengan judul yang simpel ini sepertinya udah menjelaskan tema dari cerita gw ini. Kenapa antara game dan cinta? Dengan bermain game gw melupakan masalah gw walaupun hanya sejenak, dan dari game lah gw dapet bertemu dengan seseorang wanita yang bisa mengerti gw. emoticon-Wowcantik:
Kenalin, gw Ariz,umur 17 tahun, anak pertama dari 3 bersaudara. Sekarang gw masih berstatus siswa di sebuah SMA favorit di kota gw, biasanya gw orangnya ceria dan penuh canda saat bersama teman teman. Tapi, walaupun gw orangnya selalu ceria, banyak kisah yang gw coba sembunyikan dari teman teman gw, dari kisah percintaan gw sampai cobaan yang hampir membuat gw drop. Melalui thread ini gw harap bisa setidaknya mengurangi beban pikiran gw.
Barusan gw iseng nanya sahabat gimana pandangan dia thdp gw, is isms nya gini “menurut gw, riz tuh gila emoticon-Hammer walaupun kadang suka ngomong kasar, tapi terdengar ngga kasar kalo lu yang ngomong, jadi ngga masalah, pokoknya keren lah” (yang terakhir gw karang emoticon-Big Grin ) Yah itulah gw, soerang yang humoris menurut sahabat gw.
Cerita ini gw buat sebagian besar adalah fakta, beberapa gw karang karena gw udah lupa emoticon-Big Grin dan gw juga udah minta ijin ama tokoh tokoh di cerita ini, dan beberapa ngga mau gw samarkan emoticon-Gila (pengen terkenal katanya emoticon-Hammer )
Tokoh tokoh disini adalah mereka yang telah memberi warna untuk hidup gw, dari seorang teman, sahabat, sampai seorang pacar. Disini gw bakalan ceplas ceplos untuk mengisahkan perjalanan hidup gw dari smp sampai sma. emoticon-Metal

Wokeh, langsung cek TKP emoticon-Metal



Quote:

Langsung Cek TKP gan emoticon-Ngacir

Indeks

Quote:




Diubah oleh cp8 08-09-2017 16:32
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
16.5K
136
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan