tonintegralAvatar border
TS
tonintegral
KECEWA dengan layanan LAZADAa, di ulang tahun yg ketiga makin tidak profesional
Kecewa dengan layanan Lazada Online Store, di ulang tahun yg ketiga semakin tidak professional

Berawal dari iklan Lazada mengenai ulang tahun Lazada dan akan ada diskon besar2an di televisi Saya cek ke website Lazada benar adanya diskon besar dari Lazada.
Saya pun melakukan pesanan pada hari pertama dari 3 (hari) promo Lazada seperti yang diberitakan.
Saya pun melakukan pesanan, saya punya pesanan dengan nomor referensi 346779522 dan 375391522, pemesanan 4 flashdisk, 2 hardisk, 1 kabel RCA dan 1 unit Iphone.
Setelah melakukan pembayaran saya diminta menunggu 14 hari untuk proses.
Masih pada hari yang sama setelah beberapa jam melakukan pembayaran saya mendapatkan email bahwa barang saya sudah dikemas, yang berarti sudah siap untuk dikirimkan.
2 hari setelah nya hardisk sampai, disusul kabel RCA seminggu setelah nya.
Setelah seminggu saya mendapatkan email bahwa Iphone stocknya tidak ada, dan untuk flashdisk akan dikembalikan uang pembayaran karena barang nya ada kesalahan harga, pertanyaan sayaadalah;
1. Untuk pembelian flashdisk, kenapa bisa sampai ada kesalahan harga, baru dilaporkan 10 hari setelahnya, padahal sebelumnya diinfokan barang sudah dikemas ..
2. Saya beli Iphone juga disampaikan barang nya sudah diproses, lalu diinfokan seminggu setelah nya barang tidak ada, dan ditawarkan untuk dioper ke seller lain namun kita tidak bisa memilih, apakah Lazada bisa menjamin barang nya benar2 sama ?

Saya sudah sering berbelanja di Lazada, kalau seperti ini jadi sangat mengecewakan. Track Lazada sudah naik dengan banyak nya akses pada website tersebut. Secara personal saya juga menawarkan barang di Lazada sebagai bentuk apresiasi saya terhadap Lazada. Namun dengan adanya kejadian seperti ini, menjual nama ulang tahun Lazada untuk menaikkan track website, saya rasa ini sangat mengecewakan. Saya sudah menghubungi pihak Lazada melalui live chat yang tersedia pada website namun tidak ada jawaban.

Seharusnya Lazada bisa bertanggung jawab dengan apa yang ditampilkan di website, jika Lazada memang online store yang dapat dipercaya.

Sangat mengecewakan, saya yakin bukan hanya saya yang menjadi korban Lazada Online Store, semoga tidak ada korban lainnya.


SOLVE ane ditelfn orang lazada n fdisknya dikirim dgn harga yg sama wktu beli,. emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh tonintegral 13-04-2015 11:00
0
3.1K
19
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan