Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rikka1091Avatar border
TS
rikka1091
Peluang Bisnis untuk Penghasilan Tambahan
Halo agan/sista..
Numpang iklan ya..


"One Stop Holiday" ingin menawarkan peluang bisnis baru yang bergerak di bidang travel untuk teman2 semua yang ingin menambah uang saku/penghasilan tambahan.
Hanya dengan bermodalkan handphone, koneksi internet, dan uang 50 ribu rupiah, anda bisa menjadi agent resmi (tidak ada batas waktu) dimana agent akan mendapatkan komisi untuk setiap penjualan tiket pesawat dimana tiket pesawat yang dijual dijamin lebih murah daripada harga tiket pesawat di website resmi airline (harga bersaing dengan traveloka)
Perlu diketahui, selain menjual tiket pesawat, agent juga bisa menjual tiket kereta api, voucher game online, voucher listrik prabayar serta voucher pulsa dengan harga murah.
Dan harga registrasi 50ribu rupiah tersebut sudah sangat murah dibandingkan dengan menjadi agent resmi langsung di PT. MMBC Tour and Travel (Best Travel Agent 2013) yang juga bekerja sama dengan "One Stop Holiday" dimana harga agent resminya adalah sekitar 1 juta rupiah (bisa dicek sendiri langsung di : www.klikmbc.co.id)
Dijamin peluang bisnis ini tidak ribet, ga pakai tipu2an, semuanya murni agar bisa mengumpulkan sedikit uang untuk menambah tabungan dengan cara yang halal.
Bagi yang berminat atau mau tanya informasi lebih lanjut, silahkan hubungi :
Rika
SMS/WA : 085252633432
Line : Rikka1091
BB : 75B9CB3A

*Sori kalau salah room ya gan/sis, sudah lama saya ga main di kaskus, sampai saya sudah lupa id/password saya yang dulu, terpaksa bikin id baru >.<.

Terima Kasih emoticon-Smilie
Diubah oleh rikka1091 20-01-2015 04:44
0
1.4K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan