poenyamoooeAvatar border
TS
poenyamoooe
Berbagai Alasan Kenapa Bikin Thread Itu Selalu Menarik


Udah ane cek dan ga repost gan, emoticon-Malu

.: Intro :.

Kalo berkenan boleh bantu rate 5



Ane pas pertama kali kenal KasKus itu bingung gan, ga tahu harus gimana. Waktu itu ane cuma jadi Silent Reader seharian, baca thread KasKuser, bantu rate, tapi ga pernah ninggalin komen, alhasil pangkat ane ga pernah naik, stuck di Newbie.

Perlahan tapi pasti, ane mulai menemukan bagaimana cara yang asyik untuk Ngaskus, ane mulai belajar dari subforum B-log Collection. Disitu ane banyak nemu group Thread Maker yang sering threadnya nangkring di Hot Thread. Ane belajar dari satu thread ke thread yang lainya, dan akhirnya ane menemukan tujuan ane untuk Ngaskus, yaitu menjadi seorang Thread Maker.

Thread Maker itu adalah KasKuser yang sering membuat thread gan, setiap thread itu biasanya ga pernah di batasi dari segi konten. Jadi kalo agan mau bikin thread bagaimanapun itu terserah, asal ga melangar rules, BB dan SARA.

Dari sini ane mengajak para KasKuser untuk menjadi Thread Maker, jadi Thread Maker itu banyak keuntungannya gan. Ga perlu bikin rutin setiap hari, yang penting thread dari agan itu bisa bermanfaat, ga papa sekali seumur hidup. Dan dari tujuan pengen jadi Thread Maker itulah ane menemukan hal-hal yang sangat menarik, yang bisa agan manfaatkan. Mau tahu gan? Yuk cek aja ke TKP...


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



.: Outtro :.

Nah gimana gan? Daripada agan cuma ngeluh, "Ah KasKus sekarang ga ada thread yang menarik, HT juga ga berkwalitas.". Mending agan mulai belajar bikin thread dari sekarang dan mulai ikut untuk meramaikan KasKus dengan thread-thread yang berkwalitas.

Jangan mau kalah dengan thread spam yang akhir akhir ini kita temui. Mereka saja niat untuk bikin thread, kenapa kita tidak? Tentunya dengan thread yang kocak, bermanfaat dan bisa menghibur KasKuser semua. Ilmu dan pengalaman itu kalo dibagikan ga akan pernah berkurang, malah semakin bertambah.

Cukup sekian thread yang ane buat, apabila agan ada tambahan atau masukan itu sangat ane harapkan. Maaf apabila ada salah kata dan salah dalam penyampaian :]

Sumber : Dengkul Kebanggan Ane

Sebelumnya jika agan berkenan boleh berkunjung ke sini, Blog pribadi ane

Beriberi.co




Komentar KasKuser

Quote:
Polling
0 suara
Bagaimana Gan?
Diubah oleh poenyamoooe 05-04-2015 13:32
0
36.5K
465
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan