DaSimplifyAvatar border
TS
DaSimplify
Bhinneka Online Store dengan kualitas layanan after payment yang buruk
malem all...
iseng2 aja nih pengen berbagi pengalaman berbelanja online di salahsatu onlinestore(selanjutnya disingkat menjadi OS) yang tersohor, Bhinneka.
OS ini memang menyediakan fasilitas free shipping ke kota2 besar yang tercantum di listnya.
oleh karena itu juga, saya jadi berminat berbelanja barang incaran saya yang kebetulan ada di bhinneka.
1april, proses order selesai, konfirmasi jam 6 sore WIB.
2april, sianghari sebelum jam 12WIB uda verified...
tapi sejak 2april sampai dengan sekarang 4april jam 23;28WIB status kiriman belum ada....
tadi pagi(4april) sih saya ada coba minta kejelasan dr CS via webchat, dari penjelasan CS, bahwa perlakuan kiriman barang antara fasilitas free shipping dengan berbayar sama aja, prioritas penanganan samalah.(saya punya logchat di email)
berikut SS status pesanan barang saya:
Spoiler for BHINNEKA:


total berbelanja di OS ini sih baru 3kali sih ama kasus yang ini...
bener2 berbeda jauh banget dengan layanan bbrp OS langganan saya, apalagi dengan layanan jualbeli di FJB kita tercinta ini...
jadi nyesek napa gak nyari di FJB aja...hiks...

pengalaman agan2 gimana nih? apa ada yang pernah alami pengalaman yang sama seperti saya?
0
3.4K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan