amdatiradeonAvatar border
TS
amdatiradeon
Karakter Wanita Paling Cantik Dalam Serial Manga Naruto
Assalamualaikum Wr Wb


Spoiler for Mudah2an beneran gak Repsol:


Sesuai judul gan, mengenai serial manga Naruto, pasti agan2 disini sudah pada kenal dengan manga populer ini, disini ane mau ngebahas siapa saja sih tokoh paling cantik dalam serial manga Naruto versi ane sendiri? langsung saja gan emoticon-Smilie

1. Kushina Uzumaki
Spoiler for Kushina Uzumaki:

Tokoh wanita ini merupakan ibu dari tokoh utama manga ini yaitu Naruto gan, Kushina adalah ibu naruto dan istri hokage keempat (minato namikaze) dia adalah jichurikki kyuubi yang kedua sebelum Uzumaki Mito (istri Hashirama).
memiliki kebiasaan yang sama dengan Naruto, yaitu mengucapkan kata Dattebane di akhir kalimat yang dia ucapkan, seperti Naruto yang mengucapkan Dattebayo, sifat dan wajahnya pun menurun kepada Naruto gan emoticon-Big Grintapi tetep aja bingung kenapa kulit Naruto sedikit lebih gelap dari kulit bokap nyokapnya emoticon-Ngakak

2. Sakura Haruno
Spoiler for Sakura Haruno:

Sakura Haruno adalah seorang kunoichi (ninja wanita) yang tergabung dalam Tim 7 bersama Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha dibawah bimbingan Kakashi Hatake. Dia sangat menyukai Sasuke sehingga dia sangat senang ketika tahu bahwa dia dan Sasuke tergabung dalam Tim 7, tetapi dia sangat menyayangkan Naruto yang masuk dalam tim tersebut. Karena dia tidak begitu suka dengan Naruto yang ternyata menyukai dirinya. Ketika Sasuke pergi meninggalkan Konoha, Sakura mulai berusaha menjadi ninja yang hebat. Dia berguru kepada Tsunade dan akhirnya menjadi seorang ninja medis yang andal.
Sakura adalah seorang gadis yang cantik dan baik yang memiliki mata yang hijau terang, namun karena rasa sukanya terhadap Sasuke, sifat buruknya mulai muncul. Dalam Tim 7, dia selalu menghebatkan Sasuke dan menjelekkan Naruto, karena ia tidak menyukai Naruto, sedangkan Naruto menyukainya. Tetapi seiring berjalannya waktu, Sakura mulai mengerti perasaan Naruto. emoticon-Smilie

3. Hinata Hyuga
Spoiler for Hinata Hyuga:

Sifatnya sangat pemalu, kalau bertemu Naruto pasti muka langsung memerah dan berakhir dengan pingsan karena dia sangat menyukai Naruto. Tapi sebenarnya Hinata tuh cantik dan polos, terutama dalam serial shippuden yang sudah keliatan dewasanya tapi tetap polos emoticon-Big Grin
Saat naruto tak berdaya saat di tusuki besi hitam oleh pain. Hinata datang untuk melindungi naruto, meskipun naruto menyuruh hinata menyingkir karena perbedaan kemampuan yang jauh antara hinata dan pain. Hinata tetap berniat berjuang melindungi naruto, hinata kemudian mengungkapkan perasaannya ke naruto, membuat naruto terkejut. hinata langsung menyudutkan pain dengan teknik juho shosikhen, namun hinata menerima luka telak setelah mendapat hantaman shinra tensei dari pain, pain lalu menusuk hinata dengan besi hitamnya. Dalam keadaan tidak mampu berbuat apa-apa hinata seperti akan menemui kematian. Itu yang membuat naruto sangat murka. Dan membiarkan dirinya di kuasai kebencian kyubi. Naruto kemudian bertransformasi ke kyubi ekor enam dan bertarung melawan pain.
sebenarnya sih dulu waktu kecil Hinata gak seberani ini. Dia dulu penakut , tapi berkat Naruto yang menyemangatinya waktu ujian chunin, Hinata jadi semangat dan pantang menyerah melawan Neji. emoticon-Malu (S)

4. Ino Yamanaka
Spoiler for Ino Yamanaka:

Ino yamanaka adalah saingan sakura walaupun di ninja medis adalah junior sakura. Ino rekan shikamaru & chouji. Ino memiliki toko bunga di konoha. Sifatnya tomboi & sedikit cerewet. Kemampuannya adalah masuk dan mengendalikan jiwa lawannya dengan shintensin. Ino sudah dalam tahap terkuat dalam jurus ini.
Dia ABG hot yang berambut pirang dan berwarna biru, Ino ini suka bersolek dan juga diet, menurut dia perempuan itu tidak baik gendut. Ayah Ino meninggal karena serangan dari Juubi emoticon-Berduka (S)

5. Mikoto Uchiha
Spoiler for Mikoto Uchiha:

Dia adalah mantan kunoichi (ninja wanita) merupakan Ibu kandung dari Itachi Uchiha dan Sasuke Uchiha. Setelah ia menikah dengan Uchiha Fugaku ia beralih jadi Ibu rumah tangga, menurut rumor dulunya Mikoto ini satu tim sama Minato. dia termasuk wanita yang cantik di manga Naruto dengan kecantikan yang ayu dan keliatan alami banget. tambah lagi dia itu ibu yang lembut, perhatian dan sayang sama anak-anaknya. ternyata wajahnya sangat mirip dengan sasuke gan emoticon-Smilie

6. Kurenai Yuhi
Spoiler for Kurenai Yuhi:

Kurenai adalah seorang wanita yang peduli dan berani. Dia menunjukkan perhatian besar dan kepedulian terhadap muridnya dan mengambil kepentingan dalam pertumbuhan mereka, terutama dalam hal Hinata karena tahu benar bagaimana Hinata dilihat oleh ayahnya. Ketika Hinata mencoba menawarkan Naruto beberapa obat setelah bertarung dengan Kiba, Kurenai meyakinkan Naruto untuk mengambilnya karena hinata menyukai naruto. Dia juga digambarkan sebagai "tipe kakak".
Kurenai terlihat terlibat cinta dengan sesama Jonin yaitu Asuma Sarutobi. Keduanya selalu tampil bersama dalam sebagian besar adegan mereka, dan karakter lain selalu mengejek mereka. Ketika Kakashi Hatake menemukan mereka berduaan di sebuah toko kue, ia bertanya apakah mereka sedang pacaran, hal yang membuat Kurenai tersipu malu. Saat pertarungan Asuma dengan anggota Akatsuki, Hidan dan Kakuzu, Kurenai sering ditampilkan bertanya-tanya tentang kemajuan pertarungan, ia selalu terlihat cemas saat itu. Ketika ia mengetahui kematian asuma, dia terjatuh lemas tak percaya, dan kemudian ia meletakan bunga di kubur asuma saat pemakamannya. Kebenaran dari hubungan mereka dibuat jelas dalam Bagian II ketika Kurenai mengungkapkan bahwa dia sedang mengandung anak Asuma.
Kurenai berhenti menjadi kunoichi setelah menikah dengan Sarutobi dan hamil gan emoticon-Stick Out Tongue

7. Tsunade
Spoiler for Tsunade:

Dia ini adalah hokage ke-lima yang sangat kuat dan ahli dalam ninja medis. Selain itu diumurnya yang sudah menginjak lima tahun lebih, tapi tidak mengubah wajahnya menjadi keriput,
Walaupun begitu dibalik wajahnya yang cantiknya faktanya Tsunade memiliki masa lalu yang kelam. Ia sudah kehilangan dua orang yang dicintainya yaitu adiknya dan orang yang disukainya, kalau di dunia nyata mungkin disebut pacar. hal itu ternyata yang membuat Tsunade menjadi pribadi yang dingin. Waktu pertama kali dengan Naruto, Tsunade meremehkan Naruto yang ingin jadi Hokage.
Tapi akhirnya Tsunade mulai luluh berkat kegigihan Naruto tentunya dan malah memberikan kalung dari hokage pertama kepada Naruto, sebagai bukti bahwa Tsunade mempercayakan Naruto untuk menjadi seorang Hokage suatu saat nanti.
Sebenernya sih dia udah tua tapi karna dia punya kemampuan (apa sih ane lupa emoticon-Big Grin) dia masih terlihat muda emoticon-Stick Out Tongue

8. Terumi Mei
Spoiler for Terumi Mei:

Dia adalah Mizukage ke 5. Mei adalah seorang yang periang, dan jarang menunjukkan sikap murung, akan tetapi Mei memiliki sifat sensitif terutama bila menyangkut masalah laki-laki karena dia belum memiliki suami. hahaha emoticon-Big Grin
Mei sebagai godaime mizukage muncul pertama kali saat persiapan menuju pertemuan 5 kage, ditemani oleh Chojuro dan Ao. Dia adalah Kage Perempuan Kedua Setelah Tsunade dan Mizukage Perempuan Pertama di Kirigakure. Sifatnya Tegas, mudah mengoda orang yang meanurutnya Tampan, Selain Cantik dia juga memiliki Model Rambut Misterius yg menutupi Sebelah Matanya yg membuat dia semakin Menawan. emoticon-Malu (S)

9. Anko Mitarasi
Spoiler for Anko Mitarasi:

Satu-satunya anggota akatsuki yang bergender perempuan dan juga berwajah cantik. Dia ini hobby membuat origami, dan kemampuan ninjanya juga berhubungan dengan kertas. Sebenarnya Konan ini memiliki sifat yang baik, penyayang, lembut serta manis. Tapi semenjak kematian Yahiko dia jadi wanita yang dingin, tampa ekspresi dan tidak berperasaan. Sama aja kayak Nagato sahabatnya.
Maklum sih Yahiko itu teman kecilnya dan sepertinya ia menyukai Yahiko. Konan ini juga salah satu dari murid Jiraiya sama seperti Yahiko, Nagato dan Naruto. Tapi setelah pertemuannya dengan Naruto sifat dinginya ini berubah percaya dengan Naruto dan memberikannya bunga kertas sebagai tanda kepercayaannya pada Naruto untuk dapat mengubah masa depan, supaya tidak terjadi perang lagi.

11. Karin Uzumaki]
Spoiler for Karin Uzumaki:

Karin adalah salah satu dari klan uzumaki, dia adalah mantan bawahan Orochimaru dan mungkin seorang mantan kunoichi Kusagakure membantu Orochimaru dalam percobaan dan bertanggung jawab di markas selatan sementara dia pergi.
Dia direkrut oleh Sasuke Uchiha di team Taka (sebelumnya team Hebi) sebagai ninja sensor. Saat kecil Karin tinggal di sebuah desa kecil yang terbakar habis selama perang. Dia-satu2nya yang selamat dan benar-benar terluka. Dia benar- benar setia pada Orochimaru, bahkan menolak untuk membebaskan tahanan Orochimaru. dia memiliki kepribadian aneh, dia akan muncul tangguh, ke titik menjadi keras dan kritis, dan pada waktu lain akan muncul sangat genit.

Naaaahhhhh.... Kalau menurut agan2 paling cantik yang mana? Silahkan di POLLING gan ! emoticon-Smilie
Kalo menurut TS sendiri yang paling cantik nyokapnya si Sasuke, coz menurut ane cantiknya itu cantik alami kayak Wanita melayu gan emoticon-Big Grin

Demikian Tokoh/Karakter wanita dalam manga anime yang cantik menurut ane gan, itu semua gak ane nilai berdasarkan nomer urut emoticon-Smilie, kalau ada yang kurang boleh agan2 menambhakan pada jejak Reply emoticon-Big Grin



Wassalamualaikum Wr Wb
Polling
0 suara
Mana yang paling cantik menurut agan2?
Diubah oleh amdatiradeon 04-04-2015 18:04
jejez
4iinch
4iinch dan jejez memberi reputasi
0
128.1K
312
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan