cingelingAvatar border
TS
cingeling
Iwan Fals meradang dituding dapat jatah dari pemerintah
Foto ini bisa menjawab Iwan Fals sudah milik siapa sekarang? selamat tinggal perjuangan dan demokrasi buat rakyat emoticon-Hammer (S)


Iwan Fals bersama istrinya Rosana berjalan meninggalkan Istana Merdeka, Jakarta, seusai diterima Presiden Jokowi



Iwan Fals mengaku terkejut ada kementerian yang mengurus desa. Dia berharap keberadaannya di lingkaran kementerian desa bisa menjadi semangat tambahan untuk memberdayakan desa.

Keterlibatan pelantun 'Bento' dalam lingkaran pemerintah mendapat kecaman. Di media sosial banyak yang menyayangkan langkah Iwan. Mereka beranggapan, musisi yang terkenal vokal akan tumpul setelah diangkat jadi duta desa.


Musisi senior Iwan Fals diangkat menjadi duta desa oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi. Selain itu, Menteri Marwan Jafar menjadikan lagu Iwan sebagai lagu wajib di kementerian yang dipimpinnya.

"APA bedanya kamu dengan nyanyianmu dulu, kamu adalah ... yang menjilat dan patuh pada majikan," tulis akun @AdiChandraChan1, Rabu (1/4).

"Iwan yang dulu bukanlah yang sekarang," lanjut akun @Has_Tanjung.

"Beruntung rezim yang dilawan @iwanfals dulu cuma rezim orde baru, coba kalau dia melawan rezim Jokowi, udah tinggal nama aja kali kaya situs Islam," tulis @GusYehia.

Menyikapi kritikan-kritikan tersebut, Iwan mengaku kesal. Menjawab semua tudingan yang menyebutnya mendapat jatah dari pemerintah, dia berencana akan membuat lagu.

Melalui akun Twitter pribadinya, Iwan menulis, "Panas kali hatiku dibilang dapat "Jatah" hiiii emang saya cowok apaan, dasar pekok. Hehehe bikin lagu judulnya 'Haram Jatah' seru kali nih?"

http://www.merdeka.com/peristiwa/iwa...emerintah.html

AKHIRNYA BISA LULUH JUGA emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh cingeling 01-04-2015 10:05
0
15.9K
180
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan