Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

embolisasiAvatar border
TS
embolisasi
[HD nih] Ini Isi HP Jupe yang Dicopet di Makam Olga
Julia Perez atau Jupe masih berharap ponsel yang dicopet saat acara pemakaman Olga bisa ditemukan lagi. Pasalnya, kata Jupe, di dalam ponsel tersebut terdapat kenangan Jupe selama melawan penyakit kanker serviks beberapa waktu yang lalu."Di situ ada semua waktu dua bulan saya berjuang melawan penyakit saya selama di Singapura," ujarnya ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/3/2015).

Sedihnya lagi, saat ini Jupe sedang membuat film yang mengisahkan perjuangannya melawan kanker serviks. Dan ia butuh data di dalam ponsel itu untuk jadi cuplikan filmnya."Bukan harga hp-nya, tapi memori hp-nya. Film yang lagi saya buat ngga akan rampung karena cuplikannya banyak di situ," ungkap pelantun Belah Duren tersebut.

Jupe hanya bisa berharap siapapun yang menemukan bisa langsung mengembalikan ponsel milknya itu."Ya, udah, mudah-mudahan yang nemuin berbesar hati kembaliin ke saya," harap Jupe. Saat ponselnya hilang, Jupe saat itu ikut berdesak-desakkan bersama warga serta ribuan pelayat agar bisa menyaksikan upacara pemakaman almarhum presenter olga Syahputra di TPU Malaka, Kebon Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu (28/3).

Jupe-begitu dia akrab disapa,  bahkan berjibaku agar bisa mendekat ke makam Olga. Nahas, dia tak sadar telepon genggamnya dicuri orang."Handphone aku hilang. Udah nggak tahu kemana, udah Chaos banget pas dikuburan," katanya kepada media.

http://m.suara.com/entertainment/2015/04/01/070500/ini-isi-hp-jupe-yang-dicopet-di-makam-olga

Wow Iphone, HD nih emoticon-Big Grin
0
18.9K
107
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan