Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.zimahAvatar border
TS
mubarak.zimah
Berita Buruk, Tom DeLonge OUT Dari Blink-182


Kapanlagi.com - Sebuah kabar mengejutkan sekaligus berita buruk bagi para fans Blink 182. Lewat publikasi di Radio.com, Mark Hoppus dan Travis Barker menyatakan kalau Tom DeLonge secara resmi keluar dari band yang dibentuknya sendiri.
Kabar ini pun dengan cepat menggemparkan para netizen, penikmat, juga pelaku musik pop-punk di seluruh dunia. Mark menyatakan kalau keluarnya Tom menjadi pukulan yang sangat berat bagi mereka.

"Tom, tidak akan melakukan project apapun lagi bersama Blink 182 tapi mengerjakan kegiatan di luar musik. Cukup berat karena sekarang kami tengah menggarap album baru dan Tom menghentikannya tiba-tiba tanpa alasan," ungkap Mark Hoppus.

Pengunduran diri Tom dari band yang dibentuknya ini pun tidak diutarakan langsung pada 2 partner-nya. Meski kini mereka akan berjalan tanpa sosok Tom yang begitu lekat dengan Blink 182, Mark menyatakan kalau band ini tidak akan langsung berakhir.

"Seminggu sebelum kami menjadwalkan untuk masuk studio, kami menerima email dari manajer Tom. Dia mengatakan kalau Tom tidak mau lagi mengerjakan apapun bersama Blink 182. Tidak bermaksud apa-apa, yang pasti kami akan tetap tampil untuk para fans kami," lanjut bassist sekaligus frontman +44 itu.

Padahal, baru saja kemarin mereka dipastikan akan menjadi salah satu headliners Musink Tatoo & Music Festival yang diadakan pada 20-22 Maret nanti. Setelah dulu sempat hiatus dari dunia musik, apa kali ini Blink 182 masih bisa terus berjalan tanpa sosok Tom DeLonge? Semoga saja.


http://musik.kapanlagi.com/berita/he...ut-897e7b.html
0
5.2K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan