Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bayuriyuAvatar border
TS
bayuriyu
Sang Peramal Bahwa Olga Akan meninggal !!! Hebat
Metrotvnews.com, Jakarta: Sewaktu Olga Syahputra sakit, pihak keluarga memang terkesan tidak memberi kejelasan akan keadaan sebenarnya yang dialami komedian itu.

Publik pun diselimuti tanda tanya hingga akhirnya Olga meninggal.

"Olga dirawat di Rumah Sakit Mount Elizabeth Singapura. Kejadiannya (meninggalnya) sekitar jam 17.00 sore waktu Singapura. Jenazah diusahakan tiba di rumah duka malam ini, dan kalau tidak bisa malam ini pokoknya Insya Allah secepatnya besok subuh," ungkap Rena, adik Olga, saat ditemui di kediaman orangtua Olga di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

"Indonesia kehilangan salah satu artis terbaiknya, seluruh Indonesia tahu Olga orang yang sangat-sangat baik. Kami dari manajemen ingin mengucapkan maaf sebesar-besarnya atas perbuatan apapun itu, yang pernah menyinggung atau menyakiti hati masyarakat. Pada intinya apa yang dilakukan Olga itu hanyalah untuk menghibur," ungkap Tara, sahabat sekaligus teman satu manajemen Olga yang datang ke rumah orangtua Olga.

Edric Chandra yang juga sahabat Olga mengungkapkan bahwa selama ini tidak ada yang ditutup-tutupi mengenai kondisi sahabatnya itu.

"Iya selama ini kami pengin Olga mendapatkan prasangka yang baik, bukan bermaksud menyembunyikan apapun juga. Gini ya, kondisinya satu minggu belakangan ini memang agak menurun. Tapi, yang pasti kalau penyakit atau apapun itu sudah kami kasih tahu dari dulu itu adalah meningitis," ungkap Edric yang bersama Tara hadir ke rumah duka.

"Jadi bukan berati kami ingin menutupi ini. Kami pengin, ya karena kami pengin menjaga kesehatan Olga itu sendiri," tukas Edric.
Spoiler for Sumur:



ini dia Pemirsa Link youtube si ibu dewi yanthi razalie yang meramalkan Alm. Olga
[URL="Ramal olga Meninggal"][youtube]ZAhTKOZc59k[/youtube][/URL]
0
6.1K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan