Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yuwyuwAvatar border
TS
yuwyuw
Benda-benda Menjijikkan di Kamar Anak Remaja


Jakarta, CNN Indonesia -- Kamar tidur remaja dianggap sebagai wilayah berbahaya. Banyak orang tua memilih tidak tahu apa-apa tentang apa yang terjadi di sana.

Namun, sekelompok ibu mengungkapkan penemuan terburuk yang pernah mereka lakukan di kamar anak remaja mereka dalam diskusi di website Mumsnet. Pengakuan para ibu dimulai dengan posting, “Hari ini saya merapikan kamar tidur anak remaja saya dan menemukan...”

Para ibu lalu melanjutkan dengan daftar berbagai temuan barang, dari limbah makanan, pakaian kotor, sampai tabung makanan kudapan berisi penuh urin.

Sang ibu menjelaskan, tutup tabung makanan ringan tersebut masih terpasang. “Saya mengulurkan tangan untuk mengambilnya. Mengharapkan benda tersebut ringan. Tetapi benda itu berat, dan penuh cairan. Saya membuka dan mengendusnya.”

“Itu alasan dia terus membuka kamar jendelanya. Saya pikir cairan itu pasti segar,” kata ibu tersebut seperti dilansir laman Independent.

Ibu yang lain menulis, anaknya meminta bantuan saat membersihkan kamarnya sendiri. “Saat mengintip di bawah tempat tidurnya, seekor tikus telah membuat tempat rumah kecil yang indah di dalam bungkus cokelat batangan yang sobek.”

'Botol urin' muncul menjadi tema yang terus berlanjut. Beberapa ibu dengan putus asa bertanya, mengapa anak-anak mereka tidak terlalu malas berjalan singkat ke kamar mandi.

Ada cerita sampah konvensional lain, temuan terburuk seorang ibu adalah kulit pisang di bawah tempat tidur yang mengundang kutu-kutu terbang. Sementara, ibu lain menemukan bola nasi setengah dimakan di sisi tempat tidur.

Sampah lain yang jadi sorotan adalah kondom bekas yang terjebak di dalam tempat sampah, dan pembalut di bawah tempat tidur. Di luar pengakuan para pengguna media sosial itu, barang-barang di kamar remaja lain bisa saja lebih buruk dari itu.


sumber : http://www.cnnindonesia.com/gaya-hid...r-anak-remaja/


kira-kira benda apa aja yang ada dikamar agan2 emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
0
2.3K
16
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan