Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rajabijaksanaAvatar border
TS
rajabijaksana
[R.I.P] Olga Syahputra Meninggal Dunia 27/03/2015



Innalillahi turut berduka cita atas meninggal dunianya pelawak sekaligus presenter olga syahputra semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT. emoticon-Turut Berduka

Liat di Net TV barusan, Live phone sama manager nya Vera.



Screenshoot net barusan emoticon-Berduka (S)



https://twitter.com/netmediatama/sta...23056490405888





Berita duka. Komedian Olga Syahputra dikabarkan meninggal dunia. Kabar sedih ini diterima redaksi cumicumi.com melalui pesan singkat.

"Berita Duka : Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun,telah meninggal dunia sahabat kita Olga Syahputra ,hari Jumat 27 Maret,mari kita Doakan semoga segala amal & Ibadah Almarhum,diterima Allah SWT,Amin," isi pesan.

Informasi yang kami terima, sang penyanyi menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Singapura. Sang Manajer Vera berujar melalui siaran televisi meminta agar dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya untuk Olga Syahputra. Saat ini sedang diurus administrasi tentang pengurusan dan pemulangan jenazah.

Sang sahabt Kartika Putri juga mengaku kaget ketika menerima kabar duka yang menimpa sahabat terdekatnya tersebut ketika dihubungi cumicumi.com. Bahkan berita duka ini sudah menyebar di kalangan media sosial. Beragam ucapan duka cita mengalir dengan derasnya.

http://www.cumicumi.com/news/read/84...eninggal-dunia




JAKARTA, KOMPAS.com -- Dunia hiburan kembali berduka artis peran Olga Syahputra (32) tutup usia di Singapura pada Jumat (27/3/2015) sore waktu setempat.

Kabar duka ini disampaikan manajer Olga, Mak Vera melalui wawancara per telepon dengan NET. TV dalam siaran langsung Breaking News.

Setelah wawancara per telepon, akun Twitter resmi NET. Entertainment langsung memublikasikan kabar duka ini. "Innalillahi wa'innalillahi rojiun telah berpulang salah satu komedian terbaik OLGA SYAHPUTRA pukul 5 waktu Singapura," tulis @NET_entertainment.

Diberitakan sebelumnya, Olga sejak Juni 2014 terpaksa dirawat di salah satu rumah sakit di Singapura karena menderita penyanit miningitis. Sebelumnya, Olga sempat jalani perawatan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

http://entertainment.kompas.com/read...eninggal.Dunia


Kapanlagi.com - Sebuah kabar yang mengejutkan datang hari ini, Jumat (27/3). Presenter kondang yang dalam beberapa waktu terakhir ini bergelut dengan penyakit kanker meningitis, Olga Syahputra resmi meninggal dunia.

Kabar ini terasa sangat memilukan dan juga sebuah pukulan berat untuk panggung hiburan tanah air. Bagaimana tidak, publik sempat di-PHP karena beberapa orang terdekat seperti sang adik, Billy Syahputra berkali-kali menegaskan jika kondisi kakaknya itu sudah membaik.

Berita ini turun dari salah satu infotainment tanah air melalui sosial media Twitter dan langsung bikin heboh dinding Twitter. Topik #RipOlgaSyahputra langsung menyeruak naik ke daftar Trending Topic Worldwide dalam waktu sekejap saja.

http://www.kapanlagi.com/showbiz/sel...ia-a14299.html


Olga Meninggal Hari Jumat, Ini Kemuliaan Jumat Menurut Islam




TRIBUN-MEDAN.com – Kabar duka datang dari komedian Olga Syaputra. Olga dilaporkan meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura dalam usia 32 tahun. Kabar itu pertama kali tersiar melalui Net TV pada Jumat (27/3) malam ini. Dari akun resmi Net TV, @netmediatama.

"Kami keluarga bsr NET TV turut berduka cita atas meninggalnya Olga Syahputra pd pkl 16.17 waktu Jkt #RipOlgaSyahputra."
Dalam siaran Entertainment News di Net TV, sang host melakukan wawancara dengan manajer Olga Mak Vera. Mak Vera memastikan Olga sudah tiada.

Olga diketahui hampir setahun menjalani perawatan di rumah sakit di Negeri Singa itu. Padahal baru-baru ini Olga dikabarkan aktif lagi di Twitter.

Olga meninggal tepat di Hari Jumat. Sebagaimana keutamaan bulan-bulan/hari-hari tertentu dalam Islam, seperti contohnya Hari Jum’at, Malam Jum’at, Bulan Ramadhan, dan beberapa moment lainnya dalam Islam, sebagaimana di jelaskan dalam Al Quran dan hadist, memungkinkan seseorang mendapatkan keutamaan didalamnya.

Hari Jum'at memiliki keutamaan sangat banyak yang tak dimiliki hari-hari selainnya. Salah satunya adalah siapa yang meninggal di dalamnya maka ia aman dari adzab kubur. Para ulama juga menjelaskan bahwa meninggal di dalamnya menjadi salah satu tanda husnul khatimah.

Diriwayatkan oleh al-Tirmidzi dalam Sunan-Nya, dari hadits Abdullah bin Amr Radhiyallahu 'Anhu, dari Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam,
مَا مِنْ مُسْلِمٍ يَمُوتُ يَوْمَ الْجُمُعَةِ أَوْ لَيْلَةَ الْجُمُعَةِ إِلا وَقَاهُ اللهُ فِتْنَةَ الْقَبْرِ
"Tidaklah seorang muslim meninggal pada hari Jum’at atau malam Jum’at melainkan Allah melindunginya dari siksa kubur." (HR. Al-Tirmidzi, no. 1043)

Para ulama berselisih tentang status hadits ini. Imam al-Tirmidzi menyifatinya sebagai hadits gharib dan terputus sandanya. Al-Hafidz Ibnu Hajar menyifatinya sebagai hadits sanadnya dhaif. Sementara Syaikh al-Albani dalam Ahkam Janaiz-nya (hal. 49-50) menyatakan, "hadits tersebut hasan atau shahih dengan dikumpulkan semua jalurnya.

Al-Mubarakfuri dalam Syarh al-Tirmidzi menjelaskan makna fitnah kubur pada hadits di atas, "Maksudnya: siksanya dan pertanyaannya. Dan itu mengandung makna mutlak dan taqyid. Dan makna pertama lebih tepat dengan disandarkan kepada karunia Allah." (Tuhfah al-Ahwadi: 4/160)

Ini menunjukkan bahwa waktu yang mulia memiliki pengaruh besar sebagaimana tempat yang utama juga mempunyai pengaruh yang serius terhadap kondisi hamba. Dan waktu yang mulia ini dimulai sejak terbenamnya matahari pada Kamis sore berlanjut sampai tenggelamnya matahari pada Jum'at sore atau masuknya malam Sabtu. Perlu dicatat, keutamaan ini hanya berlaku bagi muslim saja. Tidak berlaku atas non-muslim. Sebagaimana ditunjukkan dalam bagian awal matannya, "Tidaklah seorang muslim meninggal pada hari Jum’at atau malam Jum’at."

Dan keterangan ini hanya tanda atau indikasi baik bagi orang muslim yang meninggal pada hari tersebut. Tidak menjadi dasar pasti untuk memastikan secara personal bahwa dia benar-benar aman dari siksa kubur. Wallahu Ta'ala A'lam.

http://medan.tribunnews.com/2015/03/...t-islam?page=2



BREAKING NEWS - Raffi Ahmad: Olga Syahputra Meninggal Dunia


JAKARTA, TRIBUN-TIMUR.COM - Komedian ternama Olga Syahputra meninggal dunia, Jumat (27/3/2015). Kabar tersebut telah tersebar di jagad dunia maya.
Akun twitter NET, NET_entertainment ‏@ENews_NET menyebutkan seluruh keluarga besar tim @ENews_NET mengucapkan belasungkawa yang sebesar-besar atas kepergian OLGA SYAHPUTRA #RipOlgaSyahputra.

Kabar duka juga disampaikan sahabat Olga, Raffi Ahmad, melalui akunnya @FamilyRaffiah17. "Innalillahi wa innailaihi rajiun Selamat jalan Kak Olga Syahputra (sahabat sejatinya aa) Masih nggak nyangka Kak Olga udah nggak ada emoticon-Frown" tulis Raffi.

Sementara kicauan Maya Siswadi ‏@Bunda3F menanggapinya dengan Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun. Turut berduka utk Olga Syahputra. Smoga dilapangkan & diterima amal ibadahNya.
Sebelumnya NET berkicau innalillahi wa'innalillahi rojiun telah berpulang salah satu komedian terbaik OLGA SYAHPUTRA pukul 17.17 waktu Singapura #RipOlgaSyahputra
Berikut rentetan kabar Olga Syahputra meninggal dunia yang beredar di Twitter:

@auliavebriany: RIP Olga Syahputra God Bless you.


@TabloidBintang: Innalillahi... Olga Syahputra Meninggal Dunia


@igoyesic: Rest in peace the great entertainer of Indonesia Olga Syahputra
We will miss u #RIPOlgaSyahputra


@agus_kotak: "@Graceeecmg: Shocking news. RIP Olga Syahputra. May God bless his family and friends."

‏@deva_ekada: RIP OLGA SYAHPUTRA, semoga tenang di alam sana kak okga, trimakasih atas canda dan tawa yang kk berikan! We love you Olga Syahputra!!

http://makassar.tribunnews.com/2015/...ce=twitterfeed



Quote:
Diubah oleh rajabijaksana 27-03-2015 12:49
0
22.4K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan