Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aturanpakaiAvatar border
TS
aturanpakai
Sialan, Ternyata Zayn Malik ‘One Direction’ Berbohong gan


POJOKSATU.id – Zayn Malik ternyata berbohong soal alasannya hengkang dari One Direction. Zayn Malik yang beralasan keluar dari One Direction karena ingin menjalani hidup normal dan jauh dari sorotan di usia 22 tahun, ternyata punya proyek lain.

Hanya sehari setelah resmi mengumumkan hengkang dari One Direction, Zayn Malik justru terlihat di sebuah studio rekaman di London, Inggris.

“Dia (Zayn Malik) bilang pada semua orang di manajemen dan rekan satu group ingin hidup normal, tapi tak tahunya dia malah masuk studio rekaman dan melakukan wawancara dengan tabloid-tabloid,” kata sebuah sumber People yang dekat dengan manajemen One Direction.

Zayn Malik dikabarkan melakukan wawancara dengan media Inggris tentang alasannya hengkang dari One Direction. Hasil wawancaranya bakal dirilis pada Jumat (27/3/2015) waktu setempat. “Semua orang merasa diperdaya dan merasa dia (Zayn Malik) sudah berbohong,” kata sumber itu, seperti dilansir People, Jumat (27/3/2015).

Zayn Malik juga diketahui sibuk menggarapa proyeknya baru di luar One Direction sebelum mengumumkan pengunduran dirinya. Ia akan memulai debutnya sebagai rapper di album kedua Naughty Boy.

“Aku tidak bisa memungkiri sebuah fakta kalau aku dan Zayn akan membuat musik bersama. Zayn akan ikut berkontribusi di album terbaruku. Kami akan membuat musik dan bersenang-senang,” ujar Naughty Boy soal Zayn Malik. (people/one)

EMBER
Diubah oleh aturanpakai 27-03-2015 10:04
0
7.6K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan