infokiperbolaAvatar border
TS
infokiperbola
Wuihh... Pevita Pearce Gaet Anak Bos Blue Bird

Dewasa ini beredar foto-foto Pevita Pearce dengan anak pemilik Blue Bird Group, Indra Priawan Djokosoetono. Kedekatan keduanya disinyalir dari foto-foto liburan mereka ketika berlibur di Eropa bersama-sama. Dimana pada bulan November 2014 lalu, Pevita berlibur ke Swiss dan Monaco. Berikut foto-foto kebersamaan mereka yang menunjukan keduanya terlibat hubungan asmara.



Walaupun tidak duduk berdampingan, pada November 2014, keduanya pernah sama-sama mengunggah foto dengan latar belakang yang sama. Foto tersebut berlokasi di sebuah ruangan di W Verbier Hotel & Residences, Swiss.



Pada salah satu foto yang di unggah Indra pada 20 januari 2015, terlihat Indra tengah memeluk sang wanita. Walaupun dalam foto tersebut wajah sang wanita tidak kelihatan karena tertutupi kepala Indra, namun pakaian sang wanita terlihat sama dengan pakaian yang pernah dikenakan oleh Pevita.



Meskipun hingga saat ini belum ada konfirmasi mengenai hubungan kedekatan mereka, namun foto ini membuktikan bahwa keduanya memiliki hubungan yang spesial. Moment ini diambil dalam acara “Party of The Century” di Kuala Kumpur, Malaysia. Tampak Joe Taslim berdiri disamping keduanya.
0
14.1K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan