Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kharismatikAvatar border
TS
kharismatik
>> MMM 2015 Terus Berkibar | (Masuk Sini, Perhatikan Cara Mainnya) | PENTING
MOHON DIPERHATIKAN & DIBACA
=====================================================

Siapa partisipan MMM yg dananya NGENDAP dan sampe sekarang BELOM pernah login lagi? silahkan absen..
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
>> Mavro lama dapat dicairkan sebesar 30% dari Total PH baru mulai tanggal 13 Januari s/d 15 Februari 2015. Sehingga: PH baru akan mendapatkan 30% dari mavro baru dan tambahan 30% lagi yang diambilkan dari mavro lama, itu artinya anda akan mendapatkan 60% perbulan.
>> Rumus cairnya mavro lama 30% adalah Total semua PH baru dari tanggal 13jan s/d 15 feb dikurangi total semua GH tgl 13jan s/d 15 feb dikali 30%.
>> Untuk yang pernal cancel PH atau ada GH setelah news, memang dapatnya bisa kurang dari 30% atau bahkan 0%, maka dari itu ikutilah prosedur yang ada.
>> PH GH saat ini Lancar tidak ada kendala, dari hasil pantauan PH tetap antri panjang dan GH hitungan menit.
>> Jangan pernah cancel PH atau ada double PH karena itu menghambat proses GH anda di MMM.
>> Berapa Minimal PH yang harus saya tetapkan? PH sekarang ada sistem DP atau uang muka kurang lebih sebesar 20% di awal, untuk meghindari abal2 & zonk serta untuk mencegah masukkan investor, pemain hit & run, pengepul arisan tidak bisa saat ini PHGH sikulus 15 harian, setidaknya 1 bulan untuk proses PH GH bahkan lebih. Agar perintah transfer PH sebesar 20% sebagai DP tersebut, minimal anda harus melakukan PH sebesar Rp 1.000.000,- (1 juta rupiah). PH saat ini antriannya sgt panjang. Ingat selalu PH dengan uang bebas, karena tugas PH bisa muncul sewaktu2 dan completednya bisa 1 bulan bahkan lebih.
>> Setiap member yang ada request PH usahkan SELALU login ke MMM minimal 1 hari sekali, cek via smartphone anda setiap hari, Jangan sampai lalai, karena sistem MMM tidak pandang bulu baik partisipan atau manager 10 atau manager 1jt kalau tidak transfer dalam 48 jam akan terblokir ( proses pembukaan blokir lama, Jadi harap hati2 ).
----------------------------------------------------------------------------------------
Ikutilah Segera Petunjuk di bawah ini >> :
1. Coba tmn2 login di akun MMM nya (tdk ada salahnya, utk sementara lupakan kekecewaaan krn bgm pun juga kita berharap dana kita yg mengendap dapat dicairkan). WEB RESMI MMM >> https://mmmoffice.com
2. Segeralah Rubah/Perbaharuhi no rekening bank pada akun MMM Anda :

3. Ganti akun MMM Anda dengan struktur Manager MMM dan Referrer yg masih aktif di MMM.
Caranya Merubah struktur Manager MMM :
Klik menu "feedback" >> klik "Create" >> Pilih " Incorrect Manager Action " >> Tittel ini dgn: Merubah struktur Manager MMM yg aktif dan isi "pesan" seperti gambar di bawah ini:


Caranya Merubah LINK Referrer Akun MMM yg Benar :
(Klik menu "My page >> Klik menu Referrer yg berada di bagian bawah sebelah kanan >> kemudian klik "Change" di menu your Refferer >> Masukan Link partisipan MMM lain yg aktif, anda bisa mengisinya dgn Link Email MMM saya: opickjen@gmail.com ,bila anda blm memiliki alternatif link referal yg akan anda masukan)

4. Mulailah melakukan PH, dgn nominal min PH 1 juta dan kelipatannya,-, sesuai dgn kemampuan. PASTIKAN SEBELUM Melakukan PH, Anda sudah melakukan intruksi nomer 2 (mengajukan perubahan struktur Manager dan Referrer MMM yg aktif)
5.Tunggu perintah transfer PH muncul
6. Bismillah, semoga mavro anda yg lancarr.

Selamat MENCOBA..Mohon maaf bila terdapat kekeliruan dlm hal penyampaian..Saya pribadi hanya ingin menginformasikan bagi mereka yg tdk mendapatkan informasi krn ditinggal oleh managernya/tdk mendapatkan informasi yg utuh dan berharap paling tdk dana tmn2 bisa kembali...Insya Allah.

Saya akan terus memberikan informasi mengenai Perkembangan MMM 2015.

========================
REGARDS:
Akang - HP/WA: 08561795089
Pin BB: 75701D38
========================
Diubah oleh kharismatik 25-01-2015 13:47
0
9.5K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan