Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

4ll5ll6Avatar border
TS
4ll5ll6
Dari Al Quran hingga Seperangkat Alat Salat Jadi Hadiah untuk One Direction


Jakarta -
Sepertinya janjinya, pihak promotor Ismaya Live menyediakan kotak-kotak hadiah sebagai persembahan para Directioners (fans) untuk One Direction. Dari pantauan detikHOT ternyata isinya sangat beragam dan unik.

Di Gate C yang dikhusukan bagi pemegang tiket kelas East VIP, Tribune 1 dan 2, banyak hadiah unik. Terutama barang-barang yang berasal dari Indonesia termasuk makanan.

Kotak kado Liam Payne, dihadiahi mie instan asli Indonesia dan gudeg kaleng. Sedangkan kotak kado Harry Styles yang mendapat paling banyak hadiah, dihadiahi blangkon Yogyakarta dari penggemarnya.

Yang menarik dari miliknya Zayn Malik. Meskipiun tak jadi datang, kotak Zayn cukup ramai oleh hadiah. Salah satunya adalah kitab suci Al Quran, lengkap dengan seperangkat alat salat.

Petugas yang menjaga tenda hadiah mengatakan di bagian lain banyak juga benda-benda unik lainnya. "Tadi di Gate lain ada yang kasih batu akik," tutur Mei saat ditemui detikHOT di Kawasan Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (25/3/2015).

Saat ini setelah memberikan kadonya para Directioners masih belum diperbolehkan masuk ke lingkar dalam Stadion GBK. Baru sekitar 30 menit lagi sampai akhirnya mereka bisa masuk dan menikmati konser tur bertajuk 'On the Road Again Tour 2015' itu pada pukul 20.00 WIB.

http://hot.detik.com/music/read/2015...ion?h991101207

terendus praktek........... emoticon-cystg

ah sudahlah emoticon-Traveller
Diubah oleh 4ll5ll6 25-03-2015 08:41
0
3.7K
32
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan