Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ganesha09part3Avatar border
TS
ganesha09part3
Bayangan Dinosaurus Gemparkan Skotlandia
WISATAWAN Filipina terperangah saat ke danau Loch Ness, Skotlandia. Hal ini lantaran muncul bayangan seperti punggung dinosaurus di permukaan air.

Wisatawan bernama Connie Ross yang datang bersama putri dan cucunya, Reyshell Avellanoza dan Heather langsung mengambil kamera ketika bayangan seperti punggung dinosaurus yang sering disebut Nessie itu muncul ke permukaan air danau Loch Ness.

Setelah terpana dengan pemandangan tersebut, Ross langsung mengambil gambar secara close up fenomena Nessie yang langka ini.

“Saat itu sekira pukul 13.30 dan aku masih memegang kamera dan Reyshell membawa tablet. Kami langsung mengambil gambar ketika Heather menunjukkan sesuatu di dalam air,” ungkap Ross dikutip Dailymail, Rabu (18/3/2015).

Ross mengaku begitu terpesona dengan penampakan yang dilihatnya. Menurutnya, bayangan hitam yang lama-kelamaan kembali tenggelam itu meninggalkan jejak seperti pusaran air.

“Aku mengambil foto dan Reyshell mengambil gambar close-up menggunakan tabletnya, tetapi hasilnya tidak sebagus dengan apa yang kita lihat dengan mata telanjang,” tuturnya.

“Salah satu video saya juga menunjukkan objek berwarna gelap itu bergerak menjauh. Tetapi, kami semua sangat gembira, karena saya selalu percaya terhadap keberadaan raksasa itu,” tambahnya.

Mantan Ketua Inshore Lifeboat, Campbell yang tinggal di Oldtown Place, Inverness mengatakan sudah berkali-kali ke danau Loch Ness. Campbell pun pernah melihat penampakan yang hampir serupa dengan apa yang dilihat Ross.

“Saya juga percaya bahwa makhluk aneh mendiami danau loch, tetapi apa itu saya belum tahu. Namun, saya melihat sesuatu yang mirip sekitar 30 tahun lalu. Ketika itu, ada pusaran air karena kemunculan bayangan seperti punggung yang bisa terlihat dari kejauhan,” cerita Campbell.

Tetapi, sampai sekarang belum seorang pun membuktikan keberadaan hewan raksasa pemalu, Nessie. Sampai belum ada bukti visual yang lebih, misteri keberadaan Nessie di danau Loch Ness akan terus hidup.


http://m.okezone.com/read/2015/03/18/406/1120583/bayangan-dinosaurus-gemparkan-skotlandia


Komen ts : warga sana yg udah berpuluh2 taon tinggal disana aja jarang banget ketemu penampakan,..apalagi ini turis yg mungkin baru sekali kesana langsung dikasih penampakan,...
0
3.1K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan