achharijantoAvatar border
TS
achharijanto
logo apple
Sharing aja gan...

Dapatkah ANDA melihat logo Apple yang benar? Kita semua sudah melihatnya berkali-kali - namun kurang dari setengah orang-orang diminta untuk melihat grafik ini dapat memberikan jawaban yang benar

Temuan menunjukkan ketika diminta untuk menggambar logo, hanya satu di 85 peserta bisa menebak dengan benar

Ketika diminta untuk mengidentifikasi logo dari kelompok 12 logo yang sama Apel dengan fitur berubah, kurang dari setengah dapat menebak dengan akurat



Para peneliti dari University of California, LA mengatakan meskipun orang sering melihat logo Apple namun hal tersebut tidak mempengaruhi memori

menurut sebuah studi terbaru dari iPhone ke Apple Watch, saat diuji kebanyakan orang merasa sulit untuk secara akurat mengingat apa logo yang paling dikenal itu.

para peneliti dari University of California, Los Angeles menemukan Alasan untuk ini adalah karena orang-orang terus-menerus diburu dengan logo yang membuatnya sulit untuk mengingat mereka,.

Ketika diminta untuk menggambar logo Apple, hanya satu di 85 peserta mampu menciptakan itu benar dalam hal bentuk, ukuran gigitan dan bentuk daun dan orientasi.

Namun menurut studi yang dipublikasikan bulan lalu., kurang dari setengah dari peserta mampu mengidentifikasi dari 12 logo Apel yang hamper mirip denganperubahan yang sedikit,
Selama tahap pertama dari kuis seleksi, peserta diminta seberapa yakin mereka dengan skala peringkat satu sampai lima; hasil nya hanya satu yang paling percaya diri dan lima kurang percaya diri.

menurut para peneliti Kebanyakan orang merasakan logo Apple sangat mudah dikenali dan diingat sebelum mereka mencoba untuk mengingat ulang detail logo.

Kelompok kedua menebak logo dari satu set 12 apel yang dipisahkan menjadi tiga kolom dan empat baris.



mungkin awalnya dianggap sebagai tugas yang mudah, namun ketika dihadapkan dengan semua logo yang berbeda-beda, pilihan menjadi semakin sulit.

Mengingat fakta bahwa orang mengenal logo Apple dari ponsel, komputer dan laptop, bisa diharapkan bahwa logo dapat diingat dengan baik.

Namun, 'memori sering disetel untuk mengingat informasi skema berbasis inti "kata peneliti, yang berarti rincian dapat dengan cepat dilupakan.

'Di mana-mana logo Apple adalah desain yang sederhana dan sering disebut sebagai salah satu logo yang paling dikenal di dunia, "tulis para peneliti.

Logo Apple, yang telah memiliki tujuh versi yang berbeda selama bertahun-tahun, telah membuat siluet yang sama apel sejak pertama kali dirancang pada tahun 1977 (di atas logo Apple pertama oleh co-founder Ronald Wayne pada tahun 1976 yang menggambarkan Sir Isaac Newton)

Peserta menunjukkan memori mengejutkan miskin untuk rincian logo yang diukur melalui recall [gambar] dan memaksa-pilihan pengakuan."
Temuan memberikan dukungan untuk teori saturasi attentional, dalam amnesia atensi dan memori rekonstruksi, serta bagaimana ketersediaan dapat menyebabkan terlalu percaya ketika datang ke memori.

Hasil dalam penelitian ini juga tidak berbeda antara Apple dan PC pengguna.

Logo Apple, yang telah memiliki tujuh versi yang berbeda selama bertahun-tahun, telah membuat siluet yang sama apel sejak pertama kali dirancang pada tahun 1977, yang tetap sama sejak itu, menurut Adweek.

Sementara orang-orang yang sering terkena logo, mereka berhenti memperhatikan rincian itu yang bisa disebabkan oleh fakta bahwa itu sangat sederhana dan tersedia secara luas, kata para peneliti.

Demikian pula, ketika datang ke logo lain seperti huruf Google, banyak orang mengalami kesulitan mengingat warna yang benar.

Para peneliti mengatakan hal ini karena perhatian dan memori tidak selalu disetel untuk mengingat apa yang kita anggap berkesan.
"Peningkatan paparan meningkatkan keakraban dan kepercayaan diri, tetapi tidak andal mempengaruhi memori," tulis mereka.

"Meskipun sering terpapar sederhana dan visual menyenangkan logo, perhatian dan memori tidak selalu disetel untuk mengingat apa yang mungkin kita anggap mudah diingat."

klo penasaran.. dibawah ini logo apple yang benar



disadur dari...

http://www.dailymail.co.uk/news/arti...ble-label.html
0
2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan