rakasilentAvatar border
TS
rakasilent
HUKUMAN MATI BELUM COCOK ADA DI INDONESIA
PLEASE YANG VOTE APAPUN HARUS TETEP KASI ALESAN YA KUDU FAIR


Menurut agan pribadi gimana ? mungkin untuk koruptor pengecualian tapi untuk narkoba akan sulit gan , karena banyak nya kasus penjebakan yang terjadi , kisah zainal abidin di thread ane sblm nya menghasilkan kengerian di ane atau orang lain yang baca , gimana kaga si zainal abidin lagi tidur dirumah temen deket nya dateng naruh karung beras lalu keluar gak selang berapa lama temen si zainal tertangkap basah menjual narkoba dan menunjuk si zainal yang lagi tidur sebagai pengedar dan sang teman hanya kurir hasil nya si zainal di hukum mati dalam waktu deket ini (si zainal gak ngecek barang haram itu karena di anggap benar beras dari temen) sial nya lagi saat di introgasi si zainal yang tidak tahu apa apa dipukuli hingga hampir mati agar dia mau mengaku emoticon-Mewek . bukan berarti ane nolak hukuman mati untuk bandar narkoba ya CUMA ANE KEPIKIRAN GIMANA KALO INI KEJADIAN KE ORANG ORANG TERDEKAT KITA gan .

tapi menurut ane indonesia ini masih banyak banget kejadian yang ga seharus nya terjadi di ranah hukum , kisah zainal di atas itu baru segelintir aja gan , banyak orang yang jadi tumbal dari tukar kepala (istilah penjebakan seseorang agar orang yang lebih dulu di tangkap bisa dilepaskan) . mungkin temen agan ada yang pernah di jebak dan bisa di share dimari . yang perlu kita ingat lagi :

HUKUM NEGARA KITA MASIH SANGAT TUMPUL KE ATAS DAN TAJAM KEBAWAH

ceritain pengalaman agan atau temen yang di jebak oknum agar bisa lebih berhati2 dan bisa waspada saat berada di luar rumah
Polling
Poll ini sudah ditutup. - 25 suara
Bisa kah hukuman mati sudah mulai berlaku di INDONESIA
Bisa
64%
Belum Bisa
36%
Diubah oleh rakasilent 11-03-2015 11:12
0
1.5K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan