rajabijaksanaAvatar border
TS
rajabijaksana
Nama Wasit Martin Atkinson Berubah Usai Liverpool Kalah dari Manchester United !!!


Martin Atkinson menjadi sasaran usai Liverpool kalah 1-2 dari Manchester United di Anfield pada pekan ke-30 Premier League, Minggu (22/3). Wasit 43 tahun itu bahkan sampai diubah namanya.

Namun, perubahan nama itu hanya terjadi di laman wikipedia yang telah diubah. Tidak diketahui apakah memang benar laman wikipedia Martin Atkinson benar diubah atau hanya penampakannya di media sosial Twitter.

Dilaman Wikipedia tersebut, namanya menjadi Martin MUFC W*anker F*ckinson. Tidak hanya itu, bahkan ada juga keterangan "lahir 31 Maret 1971 di halaman parkir dekat Old Trafford". Selain itu, kalimat menarik lainnya adalah "Ia lahir di Bradford, West Yorkshire, tetapi sekarang tinggal dekat Manchester, dan merupakan anggota resmi Manchester United Fan Club".

Martin Atkinson menjadi sasaran, terutama pendukung Liverpool, karena beberapa keputusannya terlihat memberatkan the Reds dalam laga kontra Manchester United yang berakhir dengan kekalahan 1-2 itu. Salah satu keputusan yang dianggap memberatkan adalah kartu merah yang diberikannya kepada Steven Gerrard yang baru bermain selama 41 detik. Meski benar keputusannya karena Gerrard menginjak kaki Ander Herrera, tetap saja Atkinson masih menjadi sasaran.



Keputusan lainnya yang juga dinilai kurang bagus adalah tidak diberikannya kartu merah kepada Phil Jones. Bek Manchester United itu terlihat melakukan tekel terlambat kepada Jordan Henderson dan Atkinson memberinya hanya kartu kuning.

Berikut laman wikipedia Martin Atkinson yang diubah tersebut.



Lihat namanya berubah




Perhatikan seksama kalimat-kalimat yang ada, bahkan ada yang bertuliskan "Ia kencan dengan Van Gaal sejak 2014. Ia adalah wasit kedua yang kencan dengan manajer Manchester United setelah Howard Webb dan Sir Alex Ferguson."


Sumber


Angel di Maria grabs the ball when it's still in play. Decent catch!






Ane netral aja deh emoticon-Ngakak (S)


Diubah oleh rajabijaksana 23-03-2015 07:17
0
5.5K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan