Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

freistaat10Avatar border
TS
freistaat10
HELP
Sodara-sodara kaskuser,

ane mau minta tolong pendapatnya nih, sekarang ane lg tinggal di seoul, bini ane kuliah di korea university karena di ui doi ambil jurusan internasional. kita nyewa apartement di daerah eungam, udah sekitar 3 minggu tinggal di apartemen tersebut.

susah nyari apartement di korea yg sesuai kriteria, rata2 apartemen kosong disini, ga full furnished, blom lagi minta uang deposit yang gede banget. akhirnya kita nemu apartement di eungam ini, sIstem pembayarannya kita bayar uang deposit 1,3 jt won, dengan bulanan 1,2 jt won dan udah full furnished.

tiba2 kemarin apartement kita didatengin security apartement, dia nanyain tentang si pemilik apartement dan surat perjanjian sewa apartement yg kira tinggalin sedangkan kita ga pernah terima surat apapun, kita cuman dateng, bayar uang sewa + deposit langsung ke si pemilik. menurut orang security itu melanggar aturan dan bisa urusan sama kepolisian disana. ( walaupun si security inggrisnya ancur banget dan ngomong pake bahasa tarzan )

terus terang kita panik dengernya, dan ketika kita hubungi si pemilik apartement dia ga mau memberikan info apapun sama si security apartement. menurutnya dia, orang security tersebut hanya meminta fee aja, dan bebas kita mau kasih apa tidak. Denger jawaban itu kita tambah bingung.

ada yang bisa bantu kita temen2 disini ?


0
909
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan