monikahastonoAvatar border
TS
monikahastono
Buku Harian Seorang Indigo
Hai, salam kenal. Tadinya mau pake ID klonengan emoticon-Mewek tapi waktu mau bikin ga bisa-bisa. Woyes pake id yg sudah ada aja.
Ane mau cerita pengalaman ane sebagai seorang yang bisa melihat dan merasakan hal yang tidak semua orang bisa merasakan. Di thread ini ane tuangin semua pengalaman ane. Tidak ada cerita klimaks ataupun anti klimaks karena murni pengalaman ane. Jadi, tiap hari pasti ada aja ceritanya. Tapi ane tuangin yang bener-bener berkesan buat ane.
Well, awalnya ane ragu mau share ini. Karena suatu hari ane pernah minta saran sm kakek ane yang bisa punya hal yang kaya gini juga dan beliau juga bisa mengartikan mimpi.
Kakek ane bilang, jangan sampai orang lain tahu kelebihan kamu ini. Akan memungkinkan bahaya.
Bukannya ane mau melanggar pesan kakek ane, tapi... Ane kadang mau mengungkap semua apa yang ane rasain selama hidup 23 tahun ini.
Ane mau cerita pertama kali bisa melihat dan merasakan hal hal ini.

Spoiler for Index Cerita:


Terima kasih sudah membaca thread kisah kehidupan ane. Untuk kelanjutan cerita silahkan lanjut ke sub forum yang sudah ane buat. Untuk cerita tidak ada klimaks ataupun anti klimaks. Karena ini murni semua pengalaman ane yang ane kemas dengan tatanan gaya bahasa yang enak dibaca. Ceileeeh.

Linknya dimari gan : Buku Harian Seorang Indigo (SFTH)

Ditunggu comment dan cendolnya yaa.
Diubah oleh monikahastono 14-04-2015 04:10
0
32.3K
288
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan