bdgboberAvatar border
TS
bdgbober
Kata Siapa Anak ITB Belajar Doang? (5 Festival Keren Yang ada di ITB)
Institut Teknologi Bandung atau yang biasa disapa ITB tidak dipungkiri lagi merupakan kampus yang menjadi idola para kawula putih abu-abu. Selain nama yang sudah cukup terbranding 'keren' kampus ini juga memberikan fasilitas prima untuk kemajuan para penghuninya. Mulai dari fasilitas lab yang keren, kelas yang oke maupun para dosen yang mumpuni.

Quote:


Banyak anak SMA yang sangat mendewakan ITB, sampai mau ngelakuin apapun agar bisa kuliah di sana. Ternyata banyak fakta yang belum mereka tahu. Dan fakta-fakta tersebut justru bikin mahasiswa ITB makin keren . ITB kerjaannya bukan hanya belajar! dikelas, namun banyak dari mereka yang menyempatkan waktunya untuk memperkaya pengalaman maupun memori untuk bekal lulus nanti. Disini kami merangkum kedalam 5 festival paling keren, berkesan dan meriah yang ts pernah kunjungin.

5. ITB INSIGHT FESTIVAL








Quote:


4. ITB DAY



Quote:

3. FPS: Festival Paduan Suara




Quote:


2. OPEN HOUSE UNIT ITB



Quote:



Nih ts kasi videonya OHU yang kemaren:






1. PASAR SENI ITB




Quote:








---------------------------------------------

Segitu dulu thread perdana ane maap kalau lebih banyak jumawanya daripada informasinya emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) . Tuntutan yang banyak dari orang tua, bangsa dan pak dosen tidak serta merta membutakan kami tentang memahami arti masa muda. Bersenang-senang selagi sanggup, Mengeksploitasi dan memanfaat kan setiap momen untuk menciptakan memori yang abadi hingga tua nanti menikmati setiap langkah dikampus gajah ini....
Meskipun begitu, kami tetep rajin belajar! emoticon-Blue Guy Peace

Spoiler for Alasan ts buat thread:
,
Diubah oleh bdgbober 21-02-2015 00:43
0
11K
88
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan