theawanskyAvatar border
TS
theawansky
STOP JANGAN MAU TERTIPU PENCITRAAN AHOK SEPERTI KITA TERTIPU PENCITRAAN JOKOWI DULU
Halo gan ane cuma mau mengingatkan bahwa sekarang menurut ane pencitraan setelah jokowi adalah menaikan citra ahok dimata masyarakat .Kalo melihat lebih jauh ini adalah strategi untuk menaikan ahok menjadi calon presiden di tahun 2019. Strategi pencitraan ahok sekarang terlihat sangat jelas dengan banyaknya blow up media media seperti ketika dulu saat jokowi menjadi gubernur dan di masa masa pemilihan presiden.

Kalau kita flashback ke belakang sekitar 1 - 3 tahun lalu kita sangat digembirakan dengan berita berita mengenai jokowi mengenai kegiatan positif, hal hal positif seolah olah kita dihipnotis untuk menganggap semua yang dilakukan adalah benar sehingga kita seperti kehilangan akal sehat karena selalu dicekoki berita berita positif dan tidak berimbang. Kalau melihat flashback juga dulu ketika ada pihak pihak yang berusaha mengungkapkan kekritisannya terhadap kebijakan kebijakan atau berseberangan dengan pihak jokowi maka akan langsung diserang/ dibully oleh pasukan cyber atau apa entah namanya. Sehingga hampir tidak ada yang berani karena takut di bully oleh pendukung jokowi

Tetapi keadaan sekarang seolah berbanding terbalik karena harapan harapan janji janji surga yang di ucapkan ketika masa kampanye seolah olah hilang tidak berbekas malah berbalik 360 derajat mereka yang merngharapkan adanya perubahan ternyata memang benar ada perubahan tetapi kearah yang sangat memberatkan, Bagaimana tidak memberatkan harga bahan bakar bisa naik turun tidak pasti, harga beras naik, sembako naik, tarif dasar listrik naik, harga transportasi naik semua serba naik. Dan ane yakin yang kemaren memilih jokowi pasti merasa kecewa dengan keadaan sekarang, mari pikirkan kembali jangan membohongi diri kalian sendiri mari kita hidupkan nalar dan akal sehat kembali.

Oke cukup flashbacknya sekarang yang ane lihat pola pencitraan itu muncuk kembali ke arah pencitraan ahok yang sekarang benar benar di blow up oleh media. Mari kita hidupkan kembali akal sehat, nalar sehat kita agar bisa menyaring semua informasi yang di hembuskan media yang memang mempunyai tujuan tertentu. Jangan sampai tertipu untuk kedua kalinya karena hanya euforia sesaat malah mengakibatkan penyesalan yang berkepanjangan. Jangan jatuh ke lubang yang sama dua kali gan !!

Biasakan berpikir kritis,solutif,dan jangan langsung menelan mentah mentah apa yang diberitakan media entah tv,koran,website,dll karena ada banyak kepentingan yang dipunya.


Kalau agan setuju dengan thread ini silakan Share dan Rate 5
Diubah oleh theawansky 20-03-2015 17:07
0
14.8K
253
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan