Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

unknownoneAvatar border
TS
unknownone
Lama Menghilang, Abraham Samad ke Mana Saja?
JUM'AT, 20 MARET 2015

Lama Menghilang, Abraham Samad ke Mana Saja?
Ketua KPK non aktif, Abraham Samad melaksanakan salat Zuhur di Polda Sulsel, Makassar, 24 Februari 2015. TEMPO—Iqbal Lubis.


TEMPO.CO, Jakarta: Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi nonaktif Abraham Samad jarang muncul ke publik setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pemalsuan dokumen. Abraham mengaku banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya.

"Saya sama keluarga di Makassar," ujar Abraham saat menghadiri acara gerakan antikorupsi di kampus Universitas Indonesia, Salemba, Jakarta Pusat, Jumat, 20 Maret 2015. Abraham mengaku berdiam diri karena dituduh macam-macam. "Saya kan sudah nonaktif. Kalau saya terus muncul, nanti orang mengira saya mau comeback," ucap Abraham.

Abraham sangat kecewa telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pemalsuan dokumen oleh Polda Sulawesi Selatan dan Barat. Dia mengakui bukan malaikat, sehingga pasti punya salah. "Tapi saya tidak sebejat yang dituduhkan," tuturnya.

Menurut Abraham, berbagai kesalahannya sekecil apa pun muncul ke publik setelah mengumumkan Komisaris Jenderal Budi Gunawan sebagai tersangka kasus dugaan suap dan gratifikasi. Dia pun ikhlas menjalani proses hukum yang kini berjalan. "Sebagai warga negara yang baik, kita harus taat dan patuh," katanya.


LINDA TRIANITA

Source:
http://www.tempo.co/read/news/2015/0...d-ke-Mana-Saja

emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
Diubah oleh unknownone 20-03-2015 14:04
0
2K
20
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan