achanyoeAvatar border
TS
achanyoe
Profesi yang meresahkan masyarakat,tapi diabaikan pemerintah
Alhamdulillah gan HaTeeeeeeeeeeeeeee,,, emoticon-Selamatemoticon-Selamat emoticon-Selamat

HAte Ke2 Ane Gan Senengnya,

terimakasih banyak ane ucapkan buat kaskuser yang udah bantu rate dan komen,, emoticon-Kiss

Buat mimin dan momod juga ga lupa ucapan terimakasih yang ga kalah banyak sama kaskuser ane ucapkan... emoticon-Kiss


Sebelumnya Cek Keabsahan HT gan..




emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-Kiss (S) emoticon-Kiss (S)


Semoga Thread ane bermanfaat buat kalian semua,, emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)


Salam kaskuser

selamat datang di thread gw yang sederhana ini.
gw siang-siang gini, panas-panas bikin thread bukan tanpa tujuan gan.
Di thread gw kali ini pertama gw mau sama-sama ngebuka mata kita buat ga buta sama kejahatan yang udah dianggap biasa
dan didiemin aja sama orang-orang dan juga pemerintah.
Setelah mata kita sama-sama terbuka, gw berharap juga ada yang mau bersuara dan menyampaikan aspirasinya ke pemerintah
agar apa yang mau gw bahas kali ini bisa tamat dengan happy ending dengan terdengarnya aspirasi kita oleh pemerintah, dan
dilanjutkan dengan turunnya pemerintah menuntaskan masalah ini.


Yang kedua maksud dan tujuan gw bikin thread ini adalah minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)

buat ngilangin dahaga disaat panas kayak gini gan. emoticon-Hammer (S)


Yang ke tiga juga bertujuan supaya thread ane ini bisa HT jadi Bagi emoticon-Rate 5 Staryah gan..


Ok gan langsung aja dibaca thread ane,,
Oi iya tapi sebelumnya cek repos dulu gan.. emoticon-Kiss (S)



Kaga bakalan repost gan kayaknya mah,,
Karena ini hasil pemikiran gw sendri.. emoticon-Cool

Inget ga gan terobosan pemerintah di era suharto yang terkenal dengan petrusnya.
Yang ngebunuh preman-preman diem-diem gan. Tau-tau mati aja tuh preman, dulu pas pemerintah nerapin kebijakan ini angka kejahatan menurun gan.
Nah sekarang sepeninggal presiden suharto makin nambah aja tuh preman-preman model kaya gituh, bahkan udah jadi profesi gan,, profesi ko tapi meresahkan masyarakat, emoticon-Hammer (S) emoticon-Mad (S) .
Bukan cuma preman gan tapi banyak lagi gan profesi-profesi yang meresahkan masyarakat tapi malah di diemin aja gan sama pemerintah,, nih gan langsung aja ke TKP.


1. Calo tiket atau calo tilangan polisi




Menurut gw profesi ini termasuk tindak kejahatan gan,, karena terkadang mengandung unsur pemaksaan,, baik yang ringan sampai yang berat. Yah walaupun ga semua maksa tapi kita jujur2an aja deh pasti lebih banyak yang maksa dari pada yang ngga.. Gw punya pengalaman pait nih gan sama dua calo ini, Dari dipaksa buat naik mobil mirip kopaja dengan harga tiket 200 ribu perpenumpang )waktu itu gw sama ade gw gan di terminal tirto**** solo) sampe dipaksa pake jasa calo sidangan padahal gua Cuma karna ga nyalain lampu kena cepe gan,, ga mau maksa malah stnk gw mau ditahan sama calo gila itu. Kalau menurut gw pribadi sih profesi yang meresahkan ini sudah sampe tahap ekstrim gan. Selain jumlahnya yang semakin taun semakin banyak juga sekarang banyak modus baru yang mereka pakai buat maksa orang pake jasanya. Tapi ko yang gw heran pemerintah kemana kali,, apa udah buta atau gimana sih. Rakyat sipil kurus kerempeng kaya gw bias apa sih,, ngadepin mereka. Harusnya pemerintah turun tangan dong buat ngatasin penyakit social satu ini. Gimana sih

2. Pengamen dengan tampang serem suara jelek




Agan pernah naik kendaraan umum entah itu angkot atau kopaja pasti udah ngga asing lagi sama orang yang berprofesi sebagai pengamen. Tapi pengamen ini bukan sembarang pengamen gan,, masih muda, tampang diserem seremin pake tato atau tindik2 ga jelas, udah itu kalau nyanyi asal aja,, kaga ada bakat nyanyi juga hantam aja. Dan satu lagi ciri khas pengamen ini ada lirik lagu yang agan pasti sering denger. “Dari pada kami mencuri,merampok dan bla,, bla,, lebih baik kami mengamen). Nah kadang gw suka mikir lu masih muda kali tanpa harus ngerampok,mencuri , ngamen dan lain-lain juga lu masih bisa hidup masih banyak kerjaan yang bisa lu lakuin,,dasarnya aja lu males lebih milih ngamen yang Cuma nyanyi2 ganggu orang sambil maksa dikit dapet duit, bisa makan enak beli rokok sama minuman, enak banget hidup lu udah kaya bos gila aja. Jujur yah gan gw kalau yang ngamen suarany bagus gw ga segen2 ngasih duit gw gan ke pengamennya, malah kadang gw ikutan nyanyi. Paling kecil 2 ribu gw kasih kalau ada duit berlebih kadang bisa sampe 5 ribu, tapi buat yang kaya gini gw mah karna terpaksa aja gan takut kenapa2,gw paling ksih 500 perak itu juga ga ikhlas banget. Gw juga pernah ngalamin kejadian pait sama pengamen model kaya gini. Gw sama ade gw di ancem gara2 ga ngasih soalnya kaga ada uang receh. Akhirny gw bela2in nukerin duit gan takut kenapa-kenapa gan gw sama ade gw apalagi. Pemerintah juga tutup mata, lah ialah tutup mata orang dia ga mikirin kita, yang terpenting hidup mereka seneng rakyat mah masa bodo teuing.

3. Polisi gendut suka makan uang tilangan
n



Bukan rahasia lagi gan, kalau polisi suka ambil uang tilangan masyarakat buat memenuhi kehidupannya yang hedonis. Ane yakin dari banyaknya kaskuser yang ada di sini pasti pernah ada yang bayar tilangan dengan cara nembak langsung supaya ga ribet entah itu dipaksa atau ga dipaksa, tapi dipaksa atau ga seharusnya polisi yang baik harus tetep nyetorin uangnya ke negarakan. Tapi ini yang terjadi malah dikasih duit sama pelanggar lalu lintas di embat aja. Yah mungkin mereka pikir gaji mereka ga cukup kali buat memenuhi kehidupan mereka. Ga cukup buat makan enak maksudnya, wajarlah kalau gendut makan enak mulu kerjanya. Kalau yang satu ini sih menurut ane pemerintah emang sengaja buat tutup mata. Soalnya petinggi kepolisian aja korupsi apalagi bawahannya. Petingginya aja ngebiarin anak buahnya korupsi ngapain lembaga pemerintahan lain ngelarang bawahannya polisi buat makan uang tilangan. Mending kita ikutan korupsi juga deh,, hihihi,,

4. Preman berkedok keamanan




Sebenernya si ini ga bisa disebut sebagai profesi lagi tapi udah sebagai kejahatan, mereka ini emang terbukti bikin resah masyarakat. Gaya-gayaan bilang kalau mereka itu keamanan padahal mereka sendiri yang bikin warga ga aman. Malakin warung-warung sampe acara-acara hajatan, kalau dipasar mereka malakin pedagang-pedagang pasar. Lagi-lagi alasannya keamanan, mereka ga kasian apa sama orang-orang yang udah mereka rugiin. Secara mereka jadi nambah cost buat biaya hidup mereka, malah kadang ada preman yang ngasih tarif mahal buat jaga keamanan doang. Usaha sepi tetep aja disuruh byar keamanan. Kan udah ada polisi yang bertugas menjaga keamanan. Polisinya sibuk ngamanin posisi premannya tau bukan masyarakat. Nah loh terus kita minta tolong sama siapa dong, punya pemerintah ga sih. emoticon-Berduka (S)

5. Tukang parkir yang memiliki kemampuan hiraishin no jutsu




Yang pernah belanja di aprilmaret atau izinmart pasti pernah ngalamin yang kaya ane alamin. Pas dateng mau beli ga ada tukang parkir pas mau pulang tau-tau ane dimintain duit parkir. Ia kalau ga dikasih bae-bae aja, ini malah dipelototin kadang malah ada yang maksa lebih dari itu. Yang ane pikiriin dateng dari mana nih tukang parkir, ko bisa nongol tiba-tiba gituh. Apa jangan-jangan tukang parkirnya anak muridnya hokage ke-4 yang punya jurus ilang-ilangan itu. Atau jurus teleportasinya goku ya. emoticon-Hammer (S)terlepas dari dia punya jurus apa yang pasti mereka itu meresahkan banget. Kalau di diemin aja bisa-bisa makin menjamur nih tukang parkir model kaya begini. Ayolah pemerintah kita butuh bantuanmu, tapi disaat dibutuhkan ia menghilang.

Demikian gan thread ane gan,,kalau ada yang mau nambahin silahkan gan nanti ane taro pejwan, ane kadang berharap punya deathnote biar bisa ngebunuh apa yang seharusnya emang dibunuh gan,.

"Dunia Ini Sudah busuk dan orang busuk pantas mati"

(Light Yagami)emoticon-Hammer (S)


Kalau ada yang ga berkenan sama thread ane, ane mohon maaf yah ane janga ditimpuk bata,. emoticon-Kiss (S)
Kalau ada yang suka bisa bantu rekomen HT yah gan. emoticon-Kiss (S)





Dah sampai jumpa lagi di thread ane selanjutnya.. emoticon-Travelleremoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)


Kunjungi Thread ane yang lain juga gan



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-Selamat emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh achanyoe 19-03-2015 05:17
0
112.4K
865
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan