Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

teneze21Avatar border
TS
teneze21
alasan kenapa cewek suka One Directin?
WELCOME


Berhubung ada yang lagi ribut di twiiter gara" bentrok jadwal. Ane mau share tentang kenapa kenapa cewek" suka sama one direction?



Sejak pertama kali muncul pada 2010, nama One Direction langsung menetap di industri musik dunia. Satu per satu single bercokol di berbagai tangga lagu. 1D pun berhasil membangun komunitas fans loyal.

Sebenarnya, apa sih daya tarik 1D? Kenapa juga cewek-cewek menyukai mereka?
Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles, dan Louis Tomlinson. Boyband tak terdugaPada 2010, Harry dkk. mengikuti audisi dalam X Factor Inggris. Keikutsertaan mereka dalam ajang itu bukan masuk dalam kategori Boys, tetapi juri Simon Cowell memutuskan kelimanya bergabung dalam satu tim menjadi kategori Groups. Tak disangka, popularitas mereka makin menanjak.
Spoiler for penampakan:

Musik catchy
Mungkin sebagian besar alasan untuk menyukai Zayn dkk. adalah semua musik mereka berkulitas dan penggarapan video klip yang semakin baik.Best Song Everbisa menjadi single terbaik 1D, tetapi Story of My Life merupakan single yang mampu membangkitkan emosi Sebagian besar cewek maupun cowok (selain ane) setuju, kalau Louis dkk. memiliki wajah imut dan menggemaskan. Jadi nggak perlu penasaran, kenapa cewek-cewek menggilai mereka.

Hot British hunk[/]
Semua yang berbau Eropa terutama Inggris itu menarik. Aksen British juga bisa memikat lawan jenis.
Spoiler for penampakan:

[B]Mereka cinta Directioners!

Tak ada yang lebih baik dibanding terobsesi pop star dan mengetahui mereka peduli dengan kita! FYI, banyak selebriti tidak berpikir bahwa Directioners (sebutan fans 1D) telah membuat mereka sukses, tetapi lain dengan 1D. Setiap konser, acara penghargaan, atau syuting, mereka selalu memberikan kabar terkini. Selain itu, mereka kerap retweet cuitan fans, terutama official fans.

Teman yang baik
Jika sudah pernah melihat konser mereka secara langsung maupun di televisi atau streaming (ane gak pernah sama sekali blass), kita akan melihat bahwa 1D bukanlah boyband yang suka drama. Setiap konser, mereka selau melibatkan dan membuat fans nyaman.Style keren Selain alasan Niall dkk berwajah imut dan tampan, mereka jugapunya style keren! Mereka bukan tipikal boyband yang mengenakan outfit serba matching dan koreografi seragam. Tetapi 1D memiliki style berbeda layaknya anak hipster dan fancy. Kalau sudah begini, siapa yang tak menyukai 1D?

Konser mengesankan
Berada di konser 1D seperti dikelilingi jeritan remaja musa dan terjebak untuk keluar serta masuk venue. Namun, konser mereka menjanjikan sesuatu yang mengesankan dan semua yang agan inginkan saat menonton konser akan terjadi dalam konser 1D!


Dikutip dari lintas.me

Apakah agan dan aganwati dengan hal tersebut, silakan memberikan respon di kolom komentar...

Jika berkenan ane boleh dicendolin gan emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
Atau emoticon-Rate 5 Star juga boleh


Isyallah trit sederhana ane gak repost
Spoiler for no repost:
Diubah oleh teneze21 18-03-2015 09:00
0
6.2K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan