Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cigaroAvatar border
TS
cigaro
Cuci mobil di Barcode AutoCarWash Daan Mogot bikin mobil baret!! PAYAH
Permisi Agan dan Aganwati di kaskus..

Saya cuma mau cerita ttg kekesalan saya pengalaman cuci mobil di BARCODE AUTOCARWASH Daan Mogot Jakarta Barat.

Ini tempat cuci mobilnya...



Hari senin tanggal 16 Mar 2015, pulang kerja mampir kesana buat cuci mobil. Pas saat itu kunjungan saya yang kedua atau ketiga kalinya kesana, sebenernya baru mau mulai jadi langganan cuci mobil disana. Pada saat cuci mobil lancar gak klihatan apa2 karna mobil ane warna hitam, jadi pada saat slesai di cuci dan di keringin pun kelihatannya mulus, sampe pada akhirnya sampe ke rumah.

Besok pagi nya ane SHOCK BERAT gan pas keluarin mobil dari garasi rumah!! Ternyata ini mobil ane kok jadi ber-bercak lengket dan baret-baret halus di bagian atap, bagasi, dan tulang pintu kanan belakang.
Sebelum cuci disana sama sekali gak ada. Astaga dehhhh...


Nih ane tongolin foto2nya:
Spoiler for mobil:


Besoknya, tanggal 17, ane balik kerja datang lagi kesana, bilang baik2 sama semua karyawan disana ttg komplain ini tp gak ada inisiatif apapun, dan berhuhub garansi 1x24jam juga jadi saya suruh mrk cuci dulu biar kliatan jelas mana yang baret. Hasilnya setelah dicuci, bercak berminyak nya hilang, tp baret halus nya tetep ada. Sy tanya sama semua karyawan disana gimana solusinya, mereka semua gak peduli cuma bilang "saya gak tau pak klo begini gimana, bukan saya yang cuci." Sampe petugas kasirnya dll bilangnya bgtu. Saya cb telp ownernya malam itu, 3x telp tapi gak di angkat.

So, hati-hati aja di perhatikan lbh detail lagi deh klo mau cuci mobil di sini.. Jadi kyk kurang modal bgt tempat cuci mobil bisa bikin mobil baret begini.. Bener2 kecewa bgt, gak ada pertanggung-jawaban, dan cuek aja.
0
9K
23
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan