rakasilentAvatar border
TS
rakasilent
Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) FREAK !
Ane berapa hari ini liat tv gak ada kenyamanan sama sekali (maklum anak kos klo bukan ngaskus , nge pes ya nonton tv) , mulai dari belahan di sensor bukan cma di filem filem tp video clip video clip barat , iklan , sampai di koran juga sensor (ane gatau koran juga termasuk di KPI gak) , Rokok di sensor asep nya enggak bibir nya nyedot gak di sensor emoticon-Ngakak , ciuman di sensor , paha di dsensor (inget iklan cat itu kan) , tok'et gondal gandul di iklan snack di sensor , kartun di ilangin sinetron di tumbuhin dari luar indo pula emoticon-Takut (S) .
PERTANYAAN ANE ADALAH : APAKAH PETINGGI KPI DIRUMAH MEREKA TIDAK MENGGUNAKAN TV CABLE ??

Ane berani jamin 95% pake tv cable karena mereka tau yang mereka atur adalah siaran2 tak berbobot dan mereka hanya bisa mensensor tanpa mengatur lebih baik .

Ada satu lagi FACT yang kita kadang gak NGEH yaitu : ABIS ACARA DAKWAH SUBUH HINGGA PAGI ACARA SELANJUT NYA LANGSUNG GOSIP emoticon-Ngakak baru aja dapet pahala udah keapus sama dosa wkwkwkwm

satu hal yang baru ane pikirin banget dulu jaman ane 90 an gak ada anak kecil pacaran sampe segila di thread seblah dll , logika nya ini karena sensor yang belebihan membuat notabene anak yang rasa penasaran nya masih sangat besar untuk mencari di internet bahkan mencari tahu secara ekstrim .

di tahun 90an juga kita liat banyak scane pilem2 kyak dragon ball , ultraman , satria baja hitam dkk yang berantem tusuk2an sampe kelempar dari lantai brp pun tapi kita takut untuk lakuin karena kita enggak pernah liat langsung . nah orang tua anak2 jaman skrng brntm di depan anak ikutin gaya sinetron2 hasil nya anak jadi anarkis.

Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:




Quote:




Quote:





Diubah oleh rakasilent 06-03-2015 03:06
0
19.9K
239
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan