Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sahabat.nabiAvatar border
TS
sahabat.nabi
Inilah jadinya kalau semua orang ikut MMM
belakangan ini mmm muncul kembali, dengan lebih gila-gilaan dengan iklan di berbagai media bahkan di media televisi memasang iklan. banyak pengikut mmm kalau semua orang ikut bakal makmur semua dan kaya raya, bahkan ada yang menginkan mmm menjadi seperti bank. menurut ane inilah dampak kalau semua orang ikut mmm.

1.tidak ada orang yang menolong dengan ikhlas

dalam sistem mmm adalah seseorang diminta untuk membantu uang kepada orang lain, kemudian pada waktu yang telah ditentukan akan mendapatkan kembali uang dengan bonus tambahan 30% melalui skema pada sistem mmm, sedangkan kita tahu kita harus dalam menolong seseorang harus ikhlas tanpa mengharapkan imbalan apapun, kita hanya bisa berharap akan diganti berkali-kali lipat melalui berjuta-juta skema yang sudah disiapkan tuhan jika kita ikhlas menolong.

2. banyak orang yang malas bekerja

dengan iming-iming bunga 30% setiap bulan dari uang yang kita tanamkan tanpa perlu berusaha bersusah payah untuk mendapatkanya, maka dapat dipastikan banyak orang yang malas bekerja.

3. perekonomian tidak berkembang dan produktifitas menurun

hal tersebut merupakan efek domino dari poin sebelumnya, akibat banyak orang yang malas bekerja otomatis produktifitas di berbagai bidang menurun sehingga dapat mengakibatkan perekonomian tidak berkembang.

4. Rupiah semakin melemah

akibat dari perekonomian yang tidak berkembang dan produktifitas menurun, maka nilai rupiah akan semakin tinggi tidak berharga karena nilai mata uang suatu negara tergantung pada kondisi negara tersebut apabila negara perekonomiannya baik maka akan semakin bernilai.

5. Negara tidak akan maju-maju

akibat dari poin-poin diatas maka akan kita tebak negara tidak akan pernah maju, mana mungkin negara yang masyarakatnya malas bekerja akan menjadi maju hanya masyarakat yang bekerja keras yang akan maju dan sejahtera karena semua perlu usaha, sapa nandur bakal ngunduh mungkin peribahasa tersebut yang pas.

ya menurut pendapat ane kurang lebih seperti itu sebenarnya masih ada lagi, ini murni pendapat ane tanpa bermaksud menjatuhkan pihak manapun btw ane cuma newbie
Polling
0 suara
1
0
5.1K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan