26noobsterAvatar border
TS
26noobster
Ini dia penampakan kampus Google di London + ATM Bitcoin!


Google's Campus London adalah sebuah gedung 7 lantai di Inggris yang merupakan tempat berkumpulnya para enterpreneur dan startup-startup baru untuk berinovasi, berkolaborasi dan networking dengan para rekan dan mentor proffessional. Google ingin menyediakan sebuah lingkungan yang cocok untuk bekerja sehingga mereka dapat memaksimalkan usaha mereka dan menemukan sebuah inovasi yang benar-benar baru dan bermanfaat.



Kampus ini dilengkapi oleh berbagai fasilitas seperti wifi, cafe, event diskusi dan networking yang diadakan secara berkala, coworking space, dan kini, sebuah ATM Bitcoin. Cafe yang ada di kampus ini juga sudah menerima pembayaran dengan Bitcoin melalui aplikasi Wyre, dan sekarang, mereka juga menambahkan sebuah ATM Bitcoin di area kampus. Kini London sudah memiliki 5 ATM Bitcoin yang tersebar di berbagai tempat berbeda.



ATM Bitcoin ini didirikan di kampus setelah sebelumnya diadakan event diskusi 'crossover antara mata uang traditional dan virtual' yang dihadiri oleh seluruh member kampus beserta representatif dari Barclays, Lloyds, dan UK Payments Council. Topik tersebut juga membahas masa depan Bitcoin serta privasi yang diberikan oleh teknologi Bitcoin untuk para penggunanya.



ATM Bitcoin yang disponsori oleh BitBuddy dan Callsign itu memberi kesempatan kepada 35.000 entrepreneurs muda yang ada di kampus untuk bereksperimen dengan Bitcoin dan mengintegrasikan teknologi Bitcoin kedalam inovasi mereka. Kampus Google yang dikunjungi kira-kira 100.000 orang per tahunnya juga dapat menggunakan ATM tersebut karena terbuka untuk publik.



Google sendiri sudah tertarik dengan keberadaan Bitcoin. Bahkan kini Google sudah menyediakan kalkulator currency yang bisa merubah harga Bitcoin ke mata uang apapun di dunia. Di dalam Google Finance, publik juga bisa mengakses grafik pergerakan harga, berita terbaru, serta info mengenai pasar-pasar Bitcoin yang ada di dunia.



Sumur

semoga jadi tambah inovatif deh ini kampus gara2 bitcoin emoticon-Cool
0
2.3K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan