Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kebout378Avatar border
TS
kebout378
Handphone Panas
Quote:


Sebetulnya yang mengakibatkan handphone cepat panas ialah mekanisme pemakaian energi baterai oleh handphone. Prinsipnya apabila daya baterai dipakai maka baik handphone jadul atau handphone canggih tetap saja akan menimbulkan panas. Handphone Android, BlackBerry, iPhone mempunyai beragam aplikasi yang dioperasikan processor dan menguras tenaga baterai. Hal itulah yang mengakibatkan handphone sekarang ini cepat menjadi panas. Fitur handphone saat ini kebanyakan memang menggunakan koneksi internet. Tanpa adanya koneksi internet pun handphone tetap bisa panas kalau terdapat aplikasi yang digunakan cukup lama misalnya memainkan game, mendengarkan musik ataupun menyaksikan film


Qeustion


A : Kenapa sih gan Hape itu bisa cepet banget Panas ?
B : Banyak gan alasan kenapa Hape itu bisa cepet banget panas. disini gue bakalan jelasinemoticon-Big Grin

Alasan Pertama: Penggunaan Aplikasi yang berlebihan tentunya gan, Biasanya yang punya hape baru nih yang Getol banget buat mainin Handphone barunya. Akibatnya Handphone agan - agan sekalian cepet buat panasnyaemoticon-Berduka (S)

Alasan Kedua : Sinyal yg Naik Turun gan, kok bisa ? iya Sinyal itu juga ngaruh ternyata sama Panasnya Handphone, Logikanya Sinyal itu setiap menit, detik bakalan Jalan. Nah sebab itu Handphone kita bakalan Panas karena sinyal yg terus berkerja Naik Turunemoticon-Mad

Alasan Ketiga : Debu gan, kok bisa ? nah kemasukan debu didalem handphone yg ga kita sadarin. Semakin banyak debu yg masuk didalem handphone kita otomatis bakalan Numpuk kan gan ? Otomatis debu bakalan nutup saluran keluarnya panas dari handphone kita ganemoticon-Hammer (S)

Alasan Keempat : Lupa menutup Aplikasi, kok bisa ? iya karena jika anda menjalankan satu aplikasi abis itu selesai, agan lupa buat nutupnya dan otomatis agan bakalan ngejalanin aplikasi kedua, dan seterusnya. Hal ini juga bakalan buat handphone ente semua panasemoticon-Mad (S)

Alasan Kelima : Baterai ente ga layak pake, kok bisa ? Jelas dong, Karna baterai yg ga layak pake bisa buat Sistem aplikasi dalem handphone itu ga berkerja. Walaupun bisa jalanin aplikasi seenggaknya jadi lambat kan gan ? nah itu juga bisa buat handphone ente panas.
emoticon-Hammer (S)

A : Terus kalo Handphone kita panas, Akibatnya apa gan ?
B : Masa agan gatau ? Kalo handphone panas akbiatnya bakalan apa ? MELEDAK !!!emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Mad (S) emoticon-Hammer (S)
Sayang kan gan kalo Handphone kita MELEDAK ? yg otomatis bakalan beli baru lagi, dan itu bakalan ngerogoh kantong lagi. Mending kalo masih bisa beli sendiri, tapi kalo handphone dibeliin orang tua ? iyaa otomatis kita bakalan ngerepotin orang tua kitaemoticon-Frown

A : Gimana gan caranya biar nurunin Panas dari handphone kita ?
B : Ini gan, gue jelasin caranya biar handphone ente bisa sedikit ngurangin Panas :

Cara Pertama
Taro diatas Air Plastik !!!

Quote:


Cara Kedua
Taro diatas Lantai/Ubin !!!


Quote:


Nah Sekian Terimakasihemoticon-Smilie

Sumber (dengan berbagai perubahan dan penambahan, serta beberapa gambar ane ambil dari google images)

Quote:


Komentar Kaskuser


Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:



Diubah oleh kebout378 04-03-2015 12:28
kevinhoki888
kevinhoki888 memberi reputasi
1
13.1K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan