Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

z3nbudhistAvatar border
TS
z3nbudhist
Video Penampakan UFO Misterius Geger di Internet


Benda asing terbang tertangkap oleh drone resolusi tinggi atau helikopter kamera. Benda asing tersebut diperkirakan UFO misterius yang bergerak di udara dengan kecepatan yang luar biasa.

UFO misterius itu terlihat di atas Silicon Valley di California. Penampakan UFO misterius tersebut membingungkan masyarakat. Pasalnya, benda asing yang diperkirakan UFO ini tidak terlihat jelas meski telah tertangkap kamera beresolusi HD dan juga UFO misterius ini bergerak terlalu cepat. (Baca: Video Jatuhnya Benda Luar Angkasa Beredar di Internet)



Dalam rekaman berdurasi 22 detik ini, UFO misterius ini bergerak seperti bayangan putih kecil. Bahkan mobil yang terekam dalam video ini bisa menjadi pembanding dan memperlihatkan seberapa cepat benda terbang ini melaju di langit. (Baca: Hal Yang Dilakukan Astronot Saat Bosan Di Luar Angkasa)

Setelah beredarnya rekaman ini, banyak pihak yang memberikan pendapatkanya. Beberapa pihak mengatakan bahwa ini semacam senjata militer, sementara pendapat lain mengatakan bahwa blur putih itu bisa jadi burung supersonik, sebagaimana yang dilansir Mirror.



Sumber
0
2.3K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan