cinambonAvatar border
TS
cinambon
Shannon Elizabeth, bidadari poker dari Amerika
Nih ane bikin lanjutan thread tentang poker angel yang kemaren gan



Jika minggu lalu, kita ngomongin tentang Bidadari Inggris, sekarang kita ngomoning tentang biddadari poker dari Amerika,Shannon Elizabeth. Shannon Elizabeth mungkin paling dikenal sebagai aktris yang bermain sebagai Nadia di film American Pie, tapi dia juga karir poker yang tidak kalah menarik.




Setelah bertemu Antonio Esfandiari, Phil Laak, dan Jennifer Tilly pada tahun 2003, dia berubah pikiran. Dia mulai bermain poker sebagai seorang anak dengan keluarganya di Texas. Dia mulai belajar bermain Texas hold'em di Hollywood, setelah meluncurkan karier aktingnya. Bahkan dia tidak menyukai permainan kartu ini. What fun is a poker game where you don’t get to throw away cards and draw new ones?



Dengan tiga pemain untuk mentor nya, Shannon Elizabeth mulai mengambil bagian dalam berbagai turnamen profesional dan selebriti. Pada tahun 2005, dia memenangkan Nicky Hilton New Year Eve Turnamen Poker di Caesars Palace, outlasting 91 pemain-termasuk dengan ketiga mentor nya. Pada tahun 2007, ia menempati posisi ketiga di NBC Nasional Heads-Up Championship. Pada tahun 2010 Ante Up untuk Afrika Turnamen Poker, dia menempati posisi kedua, di belakang Phil Gordon,. Dia telah menghasilkan $ 84.565 dalam dua kali di event World Series of Poker.



Pada tahun 2010, ia menjadi wajah Carbon Poker dan bergabung dengan Tim Lebanon (karena keturunan Lebanon nya) untuk event World Team. Dia masih anggota tim tersebut.



Nah kalo dibawah ini foto-foto dia kalo ga main poker nih gan emoticon-Malu (S)



[img][/img]







Sumur : Game2rich

Kunjungin juga thread ane lainnya gan

Liv Boeree, bidadari poker dari Inggris

Veronika Larsen, bidadari poker Nordic
Diubah oleh cinambon 23-03-2015 03:25
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
34.9K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan