Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Sumerlin.eel89Avatar border
TS
Sumerlin.eel89
26 Peserta dari Indonesia Ikut Audisi Asia Got Talent
Dari Sumber



Britan`s Got Talent merupakan ajang pencarian bakat besutan Fox dan Simon Cowell yang telah sukses menelurkan ratusan entertainer dengan bakat unik, tidak sekedar bernyanyi dan menari. Kesuksesan tersebut membuat acara tersebut diadaptasi oleh beberapa negara seperti Amerika dan juga Indonesia. Kini acara pencarian bakat Got Talent merambah Asia. Bertajuk Asia's Got Talent , dimana lokasi audisi dilakukan di Pinewood Iskandar Malaysia Studios, Johor, Malaysia.


Audisi akan berlangsung pada 13-22 Januari 2015. Ada empat juri yang dihadirkan. Mereka antara lain David Foster, Melanie C, Anggun, dan Vannes Wu. Selain diikuti peserta dari negara-negara Asia lainnya, dalam audisi Asia's Got Talent juga terdapat peserta dari Indonesia.


"Total peserta dari Indonesia yang mengikuti audisi Asia's Got Talent ini ada 26," ujar Sharon Irene dari bagian Kreatif stasiun televisi ANTV kepada VIVAlife, Kamis, 15 Januari 2015.


Menurut Sharon, pihak ANTV juga memboyong dua host dari Indonesia ke ajang Asia's Got Talent , yakni Indra Bekti dan pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata, Shaheer Sheikh.


Sementara itu Sharon mengaku belum bisa mempublikasikan apakah ada kontestan Indonesia yang berhasil lolos ke babak berikutnya. Untuk diketahui Asia's Got Talent merupakan versi ke-63 dari Got Talent. Acara Got Talent sendiri ditasbihkan Guinness World Records sebagai Most Succesful Reality TV Format di dunia pada tahun 2014.


Kira-kira akan semenarik apa ya, apakah peserta dari Indonesia lolos ke babak berikutnya?
0
5.3K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan