Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KakekCaboelAvatar border
TS
KakekCaboel
[DD] Disturbing Dream
jadi gini gan. pas ane smp ane pernah mimpi aneh. aneh disini dalam konotasi.. rada serem sih sebenernya. mimpi ini adalah mimpi yang paling jelas saking jelasnya ane sampe inget setiap detilnya sampe sekarang:

Sebelom mulai ane dulu bersekolah di SMP AL AZH*R BINTARO gan. jadi yang pernah kesono udah tau ya gambarannya. Nah didalam mimpi ane, ane udah berdiri di pintu masuk gedung SD yang diatas. ful aksesoris, tas, seragam, segala macem. waktu masih pagi karna udara sejuknya berasa. tapi anehnya langitnya putih, dan suasana disekolahan ane sepi, ga ada orang 1 pun.
lalu sambil celingak celinguk ane pun masuk pintu gerbang tanpa ngeluarin sepatah katapun. ntah kenapa ane berhenti dilapangan basket berlantai semen yang ada diantara gedung sd dan smp dan berdiri ngadep gedung smp.

ga berapa lama ada anak2 yang make baju seragam smp dan sd sekolah ane keluar dari setiap ruangan gedung smp dan langsung lari keluar menuju ke lap. basket tempat ane berdiri dan berbaris (1barisan doang) didepan ane. dan yang aneh mata mereka merem semua dan ga ada yang ane kenal mukanya. tapi ane pun samasekali ga bereaksi.

nah ga lama setelah itu mereka mulai gandengan tangan sambil nyanyi(humming) lagu aneh. sambil ngayunin badan mereka ke kanan&kiri pelan2 scr serentak. ane gabisa kasih spesifik nada lagunya tapi ane tau mood lagu yang mereka nyanyiin suram banget dan rada ngeri.

nah disini nih seremnya, pas mereka selesai nyanyi. mereka semua berhenti semua kaya ngefreeze gitu.. lalu.. MATI gan. mati satu persatu tapi hampir serentak. dari kiri ke kanan langsung jatoh dan mati semua. mata mereka udah merem tapi mulut mereka masih kebuka. langit sekolah jadi makin gelap rada kemerahan. disini ane bereaksi rada takut, ane mundur selangkah kebelakang dan ane langsung bangun. untungnya pas mimpi itu dihari libur

apa arti semua ini? kenapa ane inget setiap detil mimpi ini dari dulu sampe sekarang emoticon-Takut (S)
Diubah oleh KakekCaboel 14-03-2015 20:07
0
3.1K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan