Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

eqepeAvatar border
TS
eqepe
<muncul lg nih orang> Vicky Prasetyo: Cinta Adalah Alusinisasi
Vicky Prasetyo: Cinta Adalah Alusinisasi



TEMPO.CO, Jakarta - Vicky Prasetyo kembali menjadi sorotan. Kali ini bukan soal retorika berbicaranya, tapi kisah asmaranya. Vicky santer diberitakan segera menikah dengan gadis pujaannya.

Tidak mengherankan jika belakangan ini Vicky kerap berbicara soal cinta di akun sosial medianya. Dia mengunggah gambar di Instagramnya, @vqprasetyo, yang bertuliskan, 'Cinta Itu...'. "Apa yang Anda pikirkan tentang cinta?" tulisnya pada keterangan gambar.

"Bagi saya cinta hanyalah alusinisasi tak ada yang semu," tulis Vicky pada gambar yang diunggahnya pada Rabu, 11 Maret 2015.

Tampaknya Vicky selalu berbicara dan memberikan saran kepada para penggemarnya, terutama yang mengalami masalah dalam cinta.

Sebelumnya Vicky juga mengunggah penggalan kutipan yang sempat membuatnya naik daun. Gambar tersebut bertuliskan, "Tetap, di usiaku saat ini ya..Twenty nine my age ya, tapi aku masih tetap merindukan apresiasi karena basicly ya, aku seneng, seneng musik gitu walaupun kontroversi hati aku menunjukkan kepada konspirasi kemakmuran yang kita pilih ya...Nggak, kita belajar ya, apa ya...harmonisisasi dari hal terkecil sampai terbesar," tulis Vicky.

"Aku pikir kita tidak boleh ego terhadap satu kepentingan dan kudeta apa yang kita menjadi keinginan. Dengan adanya hubungan ini bukan mempertakut, bukan mempersuram statusisasi kemakmuran keluarga dia gitu, tapi menjadi confident, tapi kita mensiasati kecerdasan itu untuk labil ekonomi kita tetap lebih baik. Vicky Prasetyo".

Pada keterangan gambar tersebut, Vicky menulis "Jangan lagi mempertakut suasana hatimu ya @bianchanugraha".

http://www.tempo.co/read/news/2015/0...ah-Alusinisasi

Komen TS : alusnisasi iki opo toh le emoticon-Malu (S)
0
5.6K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan