sadjarAvatar border
TS
sadjar
Berdalih Tolak Balak, Pria Ini Curi 9 Celana Dalam Tetangga.
Situbondo - Berdalih keperluan tolak balak, seorang buruh tani di Situbondo nekat melakukan pencurian. Yang tak lazim, sasaran pencurian pria berinisial CG (42), adalah celana dalam wanita milik tetangganya, di Desa Talkandang.

Quote:

Pelaku pun ditangkap, dan sempat dihakimi warga. Beruntung, sebelum kondisinya parah, aparat Polsek Kota Situbondo segera datang dan mengamankan CG.

"Pelaku diamankan Polsek Kota, sekarang masih didalami," kata Kasubbag Humas Polres Situbondo, Ipda H Nanang Priambodo, Jumat (13/3/2015).

Quote:

Karena itu Hafid pun terus mengintai, saat istrinya menjemur sejumlah CD miliknya di dekat rumahnya. Kecurigaan warga ternyata tidak meleset. Sekitar pukul 19.00 Wib Rabu (11/3) malam, Hafidz memergoki si CG saat sedang mencuri 9 potong CD milik istrinya. Tanpa buang waktu, Hafidz pun segera menangkapnya.

Warga yang mendengar ada maling CD ditangkap, segera berdatangan. Khawatir jadi sasaran kemarahan warga, polisi yang datang segera mengamankan pelaku ke Mapolsek, bersama 9 potong CD wanita sebagai barang bukti.

"Yang ada barang buktinya itu yang kita tangani. Tapi pelaku masih akan dicek ke psikiater, karena terkesan seperti kurang normal. Jadi kondisi kejiwaannya masih akan diperiksa," pungkas H Nanang Priambodo.

Quote:


Begal Celana Dalam ... emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh sadjar 13-03-2015 09:19
0
1.5K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan